Render LG Stylo 4 Terungkap, Usung Layar Full Screen Berdesain Cantik

0
1041
LG Stylo 4 B
Copyright ©Phonearena

Hadir Sebagai Generasi Penerus LG Stylo 3 dengan Berbagai Peningkatan

Oketekno.com – Rupanya yang tengah disibukkan oleh peluncuran berbagai Smartphone terbaru dalam waktu dekat ini tidak hanya Xiaomi saja, telah diketahui juga kalau LG juga akan meluncurkan berbagai varian Smartphone terbaru besutannya.

Tidak hanya LG G7 ThinQ dan Q7 saja, perusahaan yang bermarkas pusat di Korea Selatan ini diketahui juga telah mempersiapkan Smartphone baru lagi yang direncanakan akan meluncur beberapa minggu lagi. Perangkat yang dimaksudkan kali ini yaitu bernama LG Stylo 4. Disisi lain, banyak kalangan yang telah berpendapat kalau Smartphone ini nantinya juga akan hadir dalam kelas low-level dengan banderolan harga terjangkau.

Simak Nih: Huawei Honor 10 Dibanderol Lebih Murah dari View 10, Spek Tetap Premium

Jika kita ingat beberapa bulan yang lalu, LG telah resmi meluncurkan Smartphone Stylo 3 pertamanya di wilayah Amerika Serikat. Dengan begini tidak menutup kemungkinan kalau LG Stylo 4 juga bakal dihadirkan di Negara yang serupa dan menggandeng salah satu operator telekomunikasi lokal bernama Cricket Wireless.

LG Stylo 4
Copyright ©Phonearena

Meskipun sudah menyeruak di Dunia Maya, spesifikasi dari Smartphone LG Stylo 4 ini masih belum terungkap secara jelas. Akan tetapi banyak kalangan yang berharap banyak kalau generasi penerus Stylo 3 ini nantinya akan mengusung desain yang jauh lebih cantik dengan bezel yang unik. Selain itu, untuk tombol Home yang tersematkan di bagian depannya juga diharapkan tidak ada lagi alias dihilangkan.

Ketahui Yuk: iPhone SE 2 Bakal Hadir Bulan Depan dengan Harga Terjangkau, Apple Kurang Yakin?

Kalau untuk perangkat Smartphone LG Stylo 3, usungan layar yang dibawa yaitu seluas 5.7 inch dan memiliki resolusi layar HD. Sedangkan untuk kapasitas baterai yang tersematkan juga masih sebatas wajar yaitu sebesar 3.200 mAh dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android V7.0 Nougat.

Sedangkan sebagai dapur pacunya, LG Stylo 3 hadir dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 425 dan memiliki clockspeed sebesar 1.4 GHz serta didukung dengan kapasitas internal memori RAM sebesar 2GB dan penyimpanan sebesar 16GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Dengan begitu, besar kemungkinan LG Stylo 4 ini nantinya akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan hampir di seluruh bagian. Untuk itu, kita nantikan saja apakah benar generasi penerus dari LG Stylo 3 ini bakal hadir atau tidak karena pihak perusahaan juga masih belum memberikan keterangan pasti mengenai hal tersebut.

baca juga: Desain Samsung Galaxy S10 Sudah Final, Usung Infinity Display Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here