Chipset Xiaomi Mi 6X Terungkap Melalui Bocoran Foto Box Ini

0
827
Xiaomi Mi 6X Selfie Camera
Copyright ©Android Headlines

Gunakan Chip Berkemampuan Canggih dan Berkualitas

Oketekno.com – Semakin dekatnya waktu peluncuran, berbagai informasi mengenai Smartphone Xiaomi Mi 6X semakin keras terdengar. Beberapa hari yang lalu juga sempat ada kabar yang menyatakan kalau Xiaomi bakal meluncurkan suksesor dari Mi 6 ini esok hari pada tanggal 25 April 2018 di Negara kelahirannya.

Banyak spesifikasinya yang telah terungkap dengan jelas, dan bahkan kemarin untuk sensor kamera depan yang akan dibekalkan juga sempat terunggah dengan jelas. Selain itu, pihak perusahaan sendiri juga telah mengunggah beberapa foto hasil jepretan dari Xiaomi Mi 6X.

Simak Nih: Perbedaan Spesifikasi dan Harga Vivo V9 Youth

Akan tetapi untuk masalah sektor performanya masih belum mendapat kepastian dan beberapa kalangan juga memiliki pendapatnya sendiri-sendiri. Ada yang menyatakan kalau Xiaomi Mi 6X ini nantinya akan hadir dengan komponen chip Snapdragon 626, disisi lain ada juga yang berpendapat kalau Smartphone ini bakal didukung dengan chip MediaTek Helio P60, selain itu kabar lain mengungkap kalau Smartphone baru besutan Xiaomi ini akan hadir dengan Chip Snapdragon 660.

Xiaomi Mi 6X
Copyright ©IT News

Namun setelah adanya bocoran foto box dari Xiaomi Mi 6X yang telah terunggah ini semuanya bisa terjawab dengan pasti. Di bagian bawahnya telah nampak adanya tulisan 6X dengan sangat besar dan di pojok kanan atas juga tersematkan logo mi yang berarti menunjukkan kalau itu memang perangkat Smartphone Xiaomi.

Dilapisi dengan warna putih, di bagian belakang box telah tertuliskan mengenai sebagian kecil Smartphone Xiaomi Mi 6X. Untuk sensor kamera yang tersematkan yaitu sama-sama sebesar 20MP di bagian depan maupun belakangnya. Sedangkan dalam urusan performa, ternyata komponen chip yang bakal ditanamkan pada Mi 6X ini adalah Qualcomm Snapdragon 660 yang mana sudah dilengkapi dengan fitur modern Artificial Intelligence alias kecerdasan buatan.

Kemudian untuk spesifikasi lain, menurut dari beberapa rumor sebelumnya Xiaomi Mi 6X ini bakal mengusung layar seluas 5.99 inch dengan resolusi FullHD+. Lalu untuk kapasitas baterai yang ditanamkan yakni sebesar 2.910 mAh dan dijalankan dengan sistem operasi Android V8.1 Oreo.

baca juga: daftar harga Smartphone xiaomi terbaru bulan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here