Oppo F7 Diamond Black Sudah Siap Dimiliki Hari Ini di Indonesia, Harganya?

0
1767
OPPO F7 Diamond Black
Copyright ©Oppo

Oppo F7 Diamond Black Resmi Hadir Untuk Konsumen Indonesia dengan Harga Terjangkau

Oketekno.com – Untuk memenuhi kebutuhan selfie masyarakat Indonesia khususnya para kaum millenial, perusahaan Oppo terus melakukan pengembangan kualitas kamera selfie yang tersematkan pada perangkat Smartphone besutannya. Dan perangkat yang mampu menghasilkan kualitas selfie paling baik sekarang adalah Oppo F7.

Oppo F7 ini sendiri sudah resmi diluncurkan dan dijual di Indonesia sejak beberapa hari yang lalu, akan tetapi ketika peluncurannya pihak perusahaan menyebut akan kehadiran varian warna baru yang lebih menarik lagi.

Simak Nih: Chipset Xiaomi Mi 6X Terungkap Melalui Bocoran Foto Box Ini

Dan pada hari ini ini varian khusus Oppo F7 Diamond Black secara resmi telah dihadirkan dan para konsumen sudah bisa mulai memilikinya mulai sekarang.

Oppo F7 DB
Copyright ©Fonearena

Sebagaimana keterangan resmi yang telah diberikan oleh pihak Oppo, Smartphone Oppo F7 Diamond Black ini telah hadir dalam 2 pilihan varian memori internal, diantaranya yakni dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, sedangkan yang lain hadir dengan RAM berkapasitas 6GB dan ROM 128GB.

Karena memang mengusung nama Diamond Black, maka seluruh permukaannya telah dilapisi dengan warna hitam mengkilap dengan aksen kristal sehingga bisa menambah kesan mewah dari sang perangkat itu sendiri.

Ketahui Yuk: Oppo F7 Varian Murah Miliki Chip Sama, Harganya?

“Kami merasa senang akhirnya bisa lebih cepat untuk menghadirkan F7 Diamond Black baik versi RAM 4GB dengan memori internal 64GB atau pun RAM 6GB dengan memori internal 128GB ke konsumen” seperti itulah yang dikatakan oleh Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen Xin.

Selain itu, Ia juga telah menyatakan kalau: “Hal ini sebagai apresiasi kami terhadap respon luar biasa yang diberikan konsumen terhadap varian F7 ini. Seperti diketahui sejak awal diperkenalkan banyak konsumen yang terus bertanya mengenai ketersediaan perangkat ini”

Untuk permasalahan harga masih tidak ada perbedaan dibanding varian reguler, Oppo F7  Diamond Black varian RAM 4GB dan ROM 64 telah dibanderol dengan harga senilai Rp 4.2 juta, sedangkan untuk versi internal memori yang lebih besar yakni 6GB RAM dan 128GB ROM dijual senilai Rp 5.5 jutaan.

Tiak hanya akan menghadirkan varian warna baru Diamond Black saja karena ada informasi lain yang menyebutkan kalau Oppo F7 juga bakal hadir kembali varian warna Solar Red pekan ini juga. So, bagi kalian yang berminat untuk memilikinya langsung saja kunjungi Oppo Store (Online maupun Offline) atau mungkin di e-commerce resmi yang menyediakannya.

baca juga: harga oppo f7 dan spesifikasi lengkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here