Panasonic Eluga L7 Resmi Dirilis, Andalkan Layar Penuh Baterai 4000mAh

0
1106
Panasonic Eluga L7
Copyright ©Panasonic

Panasonic Eluga L7 Meluncur dengan Harga Sejutaan Usung Layar Kekinian!

OKETEKNO.COM – Salah satu produsen smartphone asal Jepang yakni Panasonic akhirnya resmi memperbarui portofolio smartphone garapannya di line up Eluga series. Vendor tersebut telah meluncurkan smartphone dengan layar penuh kekinian bertajuk Panasonic Eluga L7. Bukan hanya mengandalkan layar dengan aspek rasio 18:9 namun juga ditenagai dengan baterai berkapasitas jumbo dimana siap menghasilkan kemampuan siaga yang lebih lama. Lantas berapa banderolan harganya?

Untuk diketahui perangkat Panasonic Eluga L7 ini sendiri resmi dipasarkan di pasar ponsel India dan kemungkinan besar akan dilanjutkan di sejumlah negara lain. Smartphone android ini menyuguhkan desain layar yang memang tengah menjadi trend yakni layar fullview display dengan bentang seluas 5.45 inchi. Layar tersebut hadir dengan membawa resolusi HD+ 720 x 1440 pixels mampu menyuguhkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Bahkan dengan usungan layar penuh, dimensinya masih terbilang compact namun tidak terlalu kecil sehingga nyaman dan pas dalam genggaman.

Baca Juga Tablet Panasonic Toughpad FZ-M1 Hadir dengan Kamera Thermal FLIR!

Sementara perangkat Panasonic Eluga L7 ini sendiri hadir sebagai smartphone entry level yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Kendati demikian handset ini dibekali kapasitas baterai jumbo dengan daya 4000 mAh yang siap menyuplai tenaga lebih lama untuk operasional perangkat. Ponsel ini cocok bagi pengguna yang gemar memutar konten multimedia atau gemar bermain game yang mengidamkan perangkat berbaterai besar namun dengan harga ramah.

Panasonic Eluga L7
Copyright ©Panasonic

Dapur pacu yang dibenamkan dalam spesifikasi Panasonic Eluga L7 ini sendiri terbilang standart namun cukup menjanjikan. Di dalamnya tertanam chipset MediaTek MT6737H dengan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz responsif. Yang menarik processor 4 inti tersebut bahkan telah diperuat dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lancar tanpa lag. Kinerjanya juga disokong dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB dan masih dapat diperluas oleh kartu microSD hingga kapasitas lebih besar.

Yang menarik, perangkat Panasonic Eluga L7 ini dibekali dengan tiga slot kartu atau triple slot card yakni dua slot untuk kartu SIM bertipe Nano dan satu slot untuk kartu microSD sebagai slot memori eksternal. Selain itu handset ini juga telah didukung konektivitas lengkap diantaranya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE, Wi-Fi, Hotsepot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan port microUSB. Sayangnya smartphone ini masih berjalan dalam sistem operasi Android Nougat belum membawa OS Android Oreo.

Baca Juga Resmi Melenggang, Kamera Mirrorless  Panasonic Lumix G9 Dibanderol Rp 22 Juta!

Dengan banderolan harga yang memang terjangkau untuk kalangan entry level tidak mengherankan jika bekalan kamera yang dibawakan tidak terlalu istimewa. Di belakang bodinya tertanam kamera beresolusi 8 MP dengan LED Flash serta bukaan lensa f/2.0. Sementara untuk kebutuhan selfie juga membawakan kamera depan berkekuatan 8 MP juga didukung LED Flash.

Ketersediaan smarrtphone layar penuh Panasonic ini masih sebatas dijual di pasar India dengan label harga terjangkau. Harga Panasonic Eluga L7 terbaru dijual 6499 Rupee atau setara Rp 1.3 jutaan per unitnya dimana dapat diperoleh secara online di situs Flipkart mulai 24 April 2018.

Baca Juga Wow, Asus Zenfone 5Q Juga Meluncur di Indonesia dengan 4 Kamera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here