Hore! Asus Zenfone Max M1 Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 1 Jutaan!

0
9387
Copyright ©Technave

Harga Asus Zenfone Max M1 Dilepas Sejutaan dengan Dual Kamera

OKETEKNO.COM – Nampaknya produsen smartphone Asus terus memberikan kejutan untuk para konsumen di pasar tanah air. Sang vendor bahkan tidak hanya menghadirkan Asus Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone 5Q namun juga turut memboyong Asus Zenfone Max M1 di Indonesia. Yang menarik adalah smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni hanya sejutaan sehingga siap menjadi pilihan untuk para konsumen low budget yang mengidamkan smartphone dengan layar penuh.

Memang smartphone Asus Zenfone Max M1 di Indonesia ini hadir sebagai versi dasar tanpa embel-embel nama ‘Pro’. Tentunya spesifikasi yang dibawakan memang sedikit berbeda dibandingkan Zenfone Max Pro M1. Hal itu dapat dilihat dari kapasitas baterai dan juga bentang layarnya yang lebih kecil. Meskipun layarnya lebih kecil namun smartphone ini tetap menawarkan layar lapang sebagai perangkat phablet.

Baca Juga Wow, Asus Zenfone 5Q Juga Meluncur di Indonesia dengan 4 Kamera!

Sementara itu spesifikasi Asus Zenfone Max M1 di Indonesia ini menawarkan bentang layar lapang seluas 5.5 inchi dimana membawakan resolusi layar yang masih sama dengan model Max Pro M1. Layar lapangnya disokong dengan resolsi Full HD+ sehingga menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam. Bahkan dengan harga hanya sejutaan layarnya mengusung layar penuh fullview display dengan aspek rasio 18:9. Pihak Asus sendiri mengklaim phablet ini nyaman dalam genggaman seperti ponsel dengan layar 5 inchi.

Asus Zenfone Max M1 di Indonesia
Copyright ©Asus Indonesia

Sementara untuk dapur pacu dan performa yang dibawakan dalam Asus Zenfone Max M1 di Indonesia ini juga cukup menjanjikan. Ditenagai dengan proessor besutan Qualcomm dengan RAM besar. Daya tari lainnya ada pada bekalan kamera dimana phablet ini telah menggendong kamera ganda di bodi belakang. Dual kameranya memiliki resolusi salah satunya 13 MP dengan LED Flash. Sementara untuk kebutuhan selfie dibenamkan kamera depan 5 MP dengan hasil menawan.

Baca Juga Asus Zenfone Max Pro M1 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Harga Menggoda!

Meskipun mengalami penurunan spesifikasi salah satunya kapasitas baterai dibanding versi Max Pro M1, namun kapasitas baterainya masih cukup besar dan bertenaga. Asus Zenfone Max M1 dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang masih mampu menghasilkan waktu siaga yang lebih lama.

Yang cukup mengejutkan adalah banderolan harga yang diberikan Asus untuk phablet ini. Pasalnya harga Asus Zenfone Max M1 dilepas cukup terjangkau di Indonesia dengan label harga Rp 1.899.000 per unit yang memang siap menjadi pilihan untuk segmen entry level. Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga Asus Bersiap Besut Smartphone Gaming, Mampu Kalahkan Xiaomi dan Razer?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here