Asus ZenScreen Go, Monitor Portable Tertipis di Dunia Resmi Diluncurkan

0
601
Zenscreen Go
Copyright ©eizoushokunin

Miliki Desain Kekinian dan Pemecah Rekor Dunia

Oketekno.com – Untuk memajukan Dunia teknologi, perusahaan ASUS tidak hanya menghadirkan perangkat Smartphone maupun laptop saja. Kemarin, Asus juga meluncurkan perangkat monitor portabel yang bernama ZenScreen Go untuk memenuhi kebutuhan grafis sebagian besar kalangan. Terlebih lagi, layar portable terbaru ini juga telah mendapatkan gelar sebagai perangkat monitor portable paling tipis di Dunia.

Sebagaimana yang telah kita tau bahwa beberapa kalangan memang membutuhkan kualitas grafis yang nyaman dan mudah ringan untuk dibawa kemanapun, contohnya saja yakni seperti gamers, programmer, seniman Technology, penulis dan masih banyak lagi yang lainnya.

Simak Nih: 5 Teknologi Baru Gamers

Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut ASUS telah menghadirkan layar portable tertipis di Dunia yang memiliki code name MB16AP alias ZenScreen Go sebagai solusi utamanya. Dengan ukuran minimalis namun kualitas maksimal ini, pengguna bisa mengoperasikan dan memindahkannya dengan mudah.

Asus portable monitor
Copyright ©Chrome Unboxed

ZenScreen Go ini telah dihadirkan dengan 3 fitur unggulan yaitu dalam hal resolusi, konektivitas dan juga desain stand. Untuk perangkat monitor portable terbaru dari ASUS ini telah hadir dengan panel layar IPS seluas 15.6 inch dengan kualitas tampilan video beresolusi 1.920 x 1.080 piksel yang mana sudah dilapisi dengan ani-silau serta dukungan perlindungan filter Blu-ray.

Ketahui Yuk: Asus Zenfone Max M1 Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Sebagai antarmukanya, Zenscreen Go ini telah hadir dengan 2 jenis dukungan yaitu USB-C dan Type-A. Sedangkan untuk menjaga perangkat agar tetap berdiri, ZenScreen Go telah dibekali dengan kickstand yang kokoh sehingga tidak mudah jatuh meski ada getaran maupun goyangan yang cukup keras sekalipun.

Lalu untuk ketebalan dari Asus ZenScreen Go ini hanya sebesar 8mm saja dan memiliki bobot seberat 900 gram sehingga dijuluki sebagai perangkat monitor portable paling tipis di Dunia. Kemudian yang menjadi keunggulan lainnya adalah dihadirkannya komponen baterai lithium berkapasitas 7.800 mAh dan mampu menyediakan daya selama 4 jam. Namun perangkat ini sudah dibekali dengan dukungan pengisian daya cepat sehingga tak perlu menunggu lama untuk Charge.

Harga yang dibanderolkan untuk sebuah Asus ZenScreen Go ini yaitu senilai US$ 380 atau setara dengan Rp 5.1 Jutaan. Sedangkan untuk ketersediaannya masih belum ada informasi lebih lanjut, so kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: Asus ZenFone Max Pro M1 Dibandingkan dengan Redmi Note 5, Hasilnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here