Besok Xiaomi Redmi 5A Dijual dengan Harga Baru, Berapa?

0
16566
Xiaomi Redmi 5A
Copyright ©YouTube

Xiaomi Perbarui Harga Redmi 5A

Oketekno.comXiaomi Redmi 5A merupakan perangkat paling laris selama beberapa waktu terakhir ini, pasalnya banyak para konsumen yang puas dan tertarik untuk memiliki perangkat tersebut. Pasalnya, hanya dengan mengeluarkan budget sebesar Rp 999.000 saja konsumen sudah bisa mendapatkan spesifikasi gahar dari Redmi 5A.

Smartphone entry-level dari Xiaomi yang satu ini telah ditenagai dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 425 dengan kecepatan 1.4 GHz, sedangkan untuk pengolahan grafisnya telah didukung dengan GPU Adreno 308 yang mana disandingkan dengan kapasitas memori internal RAM 2GB/ROM 16GB dan 3GB RAM/32GB ROM.

Simak Nih: Asus Zenfone Max M1 Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Namun sepertinya harga murah kurang dari sejutaan ini akan segera berakhir, pasalnya Xiaomi Indonesia pada hari ini telah memberikan pengumuman melalui akun twitter resminya kalau Redmi 5A akan memiliki harga baru.

Xiaomi Redmi 5A Baru
Copyright ©Xiaomi Indonesia

Jika dulunya Smartphone ini hanya dibanderol seharga Rp 999.000 saja, mulai besok Xiaomi Redmi 5A akan dijual seharga Rp 1.099.000 yang mana tandanya telah mengalami kenaikan sebesar Rp 100.000. Berikut pengumuman yang telah diberikan oleh Xiaomi Indonesia melalui twitter resminya yang bernama @xiaomiindonesia.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Terungkap, Resmi Dapat Sertifikasi TENAA!

“Mi Fans, kita berterimakasih banget buat dukungan dan antusias kalian buat Redmi 5A selama ini. Tapi, dikarenakan satu dan lain hal, mulai 26 April 2018 harga Redmi 5A menjadi Rp. 1.099.000 dan berlaku di semua Authorized Mi Store dan Lazada. Terima kasih dukungannya ya guys.”

Selain itu, tidak lupa juga Xiaomi untuk menuliskan memo untuk seluruh pelanggannya mengenai kenaikan harga tersebut. Pihak perusahaan sendiri sebenarnya mengaku keberatan untuk menaikkan harga tersebut, akan tetapi nilai tukar uang juga terus mengalami peningkatan sehingga terpaksa harga harus dinaikkan. Akan tetapi untuk masalah kualitas produk masih tetap terjaga dan semuanya sama-sama berkualitas.

Perlu penegasan lagi bahwa harga baru dari Xiaomi Redmi 5A ini mulai diberlakukan mulai besok hari Kamis tanggal 26 April 2018 di seluruh Authorized Mi Stores dan layanan e-commerce Lazada Indonesia.

baca juga: review lengkap Smartphone entry-level Redmi 5A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here