Ludes Dalam Waktu 30 Detik, Program Flash Sale Xiaomi Redmi Note 5 Malah di Kritik

0
2558
Xiaomi Redmi Note 5 30s
Copyright ©Oketekno Via Twitter

Xiaomi Redmi Note 5 Hadir di Lazada Mulai Pukul 00.00 WIB Tadi

Oketekno.com – Tadi malam Xiaomi secara resmi telah mulai penjualan perangkat Smartphone terbaru besutannya yang bernama Xiaomi Redmi Note 5. Pre-order ini pertama kali dibuka pada jam 00.000 WIB. Masih seperti yang dahulu, waktu yang dibutuhkan untuk menghabiskan perangkat Smartphone terbaru besutannya ini selalu cepat.

Untuk program flash sale dengan jumlah Smartphone terbatas ini merupakan strategi pemasaran apik dari pihak perusahaan untuk mengukur daya tarik alias minat konsumen lebih banyak. Smartphone yang telah diresmikan sejak akhir bulan Februari 2018 ini telah menyambangi Lazada Indonesia dan semuanya ludes terjual hanya dalam kurun waktu 30 detik saja.

Simak Nih: Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat ini, Kapan?

Informasi tersebut telah diumumkan langsung oleh pihak perusahaan melalui akun Twitter resmi miliknya yang mana telah bercuit kalau “Penjualan pertama #RedmiNote5 habis terjual dalam waktu 30 detik aja! Makasih banget dukungannya ya! Buat yang ga kebagian, serbu Authorized Mi Store Gandaria City nanti jam 10:00 WIB! Tunggu info selanjutnya buat jadwal penjualan di @LazadaID!.”

Tweet
Copyright ©Oketekno Via Twitter

Melalui cuitan yang sama, pihak Xiaomi telah memberikan informasi bagi para konsumen yang belum kebagian dengan Redmi Note 5 pada flash sale gelombang pertama ini bisa melakukan pembelian di Mi Store yang bertempatkan di Mall Grandaria City mulai hari ini, Rabu 25 April 2018.

Ketahui Yuk: Lei Jun Konfirmasi Kehadiran Xiaomi Mi 6X dan Mi A2

Namun sayang, banyak para konsumen yang kecewa akan suksesnya program flash sale pertama dari Xiaomi ini dan telah berkomentar pada postingan yang sama. Mereka telah kecewa karena selama ini perusahaan asal Tiongkok tersebut tidak pernah memberikan informasi berapa unit Smartphone yang dijual pada program flash sale tersebut. Bahkan ada juga netizen yang mengungkap kalau Xiaomi memang sengaja menghadirkan dalam jumlah yang sedikit sehingga konsumen harus rebutan untuk mendapatkannya.

Selain itu ada juga yang mengungkap kalau sebagian besar pembeli di flash sale ini merupakan pemilik toko Smartphone yang akan menjual barangnya lagi dengan banderolan harga lebih tinggi. Kemudian ada juga netizen yang berkomentar logis dan menyatakan kalau untuk menyalakan komputer, login hingga melakukan transfer uang untuk pembeliannya ini saja membutuhkan waktu lebih dari 30 detik.

Meski begitu, pihak Xiaomi masih terdiam dan tidak ada balasan sama sekali. Lantas, bagaimanakah menurut Anda mengenai program flash sale ini termasuk Xiaomi Redmi Note 5 yang sudah habis dalam waktu 30 detik saja?

baca juga: Besok Xiaomi Redmi 5A Dijual dengan Harga Baru, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here