Dijamin Seru! Ini Dia Cara Kirim Stiker di WhatsApp yang Perlu Kalian Coba

0
1551
cara kirim stiker di whatsapp
Copyright ©JT

Trik Kirim Stiker di WhatsApp yang Menyenangkan

Oketekno.com – Jika kalian salah satu pengguna Smartphone, tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi chatting bernama WhatsApp? Yups, aplikasi yang hampir terpasang di seluruh perangkat Smartphone ini telah memiliki beragam manfaat dan kemudahan bagi setiap penggunanya.

Akan tetapi, aplikasi WhatsApp ini tidak memiliki fitur mengirim stiker seperti yang terdapat pada layanan Line, Facebook Messenger, dan aplikasi lainnya. Ya walaupun dari pihak pengembang tidak melengkapi fitur tersebut, kita tetap bisa kok guys menggunakan stiker ini.

Simak Nih: Cara Menyembunyikan Chatting WhatsApp di Android Tanpa Hapus Data

Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Kirim Stiker di WhatsApp Biar Betah Chattingan berikut ini.

Cara Kirim Stiker di WhatsApp Biar Betah Chattingan

Pertama, kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama StickoText di Google Play Store, ukurannya hanya 13MB saja kok guys, jadi cukup aman lah ya bagi Smartphone dengan internal kecil.

Cara Kirim Stiker di WhatsApp 1
Copyright ©Oketekno

Setelah terpasang, silahkan buka aplikasinya dan pada laman awal kalian nantinya akan disajikan berbagai macam stiker. Selain itu kalian juga bisa memilih jenis stiker berdasarkan kategorinya dengan cara klik icon opsi yang berada di pojok kiri atas.

Ketahui Juga: 3 Cara Mengunci Aplikasi WhatsApp di Android

Cara Kirim Stiker di WhatsApp 2
Copyright ©Oketekno

Kemudian kalian pilih stiker sesuai dengan perasaan kalian,

Coba Yuk: Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor Asli

Cara Kirim Stiker di WhatsApp 3
Copyright ©Oketekno

Cara Kirim Stiker di WhatsApp Biar Betah Chattingan berikutnya yakni ketika stiker tersebut di klik, maka akan muncul tampilan editing. Disini kalian bisa menambahkan berbagai teks yang akan kamu kirimkan ke teman atau chat kalian. Kita klik terlebih dahulu kolom enter sticker text, kemudian masukkan kata-kata kalian.

Baca Nih: Cara Menggunakan Notifikasi Ganti Nomor WhatsApp

Setelah itu akan muncul berbagai pilihan bentuk text, silahkan pilih salah satu yang paling menarik menurut kalian.

Cara Kirim Stiker di WhatsApp 4
Copyright ©Oketekno

Kemudian kalian juga bisa mengubah latar belakangnya dengan cara klik icon lingkaran warna yang berada di pojok kanan atas.

Simak Juga: Cara Membuat Foto Profile 3D WhatsApp

Cara Kirim Stiker di WhatsApp 7
Copyright ©Oketekno

Jika dirasa proses editing sudah selesai dan mantap, berikutnya kalian bisa klik icon WhatsApp yang berada di pojok kiri bawah.

Baca Yuk: Cara Membuat Status Musik di Whatsapp Makin Asyik!

Kemudian kalian bisa pilih salah satu atau beberapa nomor teman kalian, lalu masukkan beberapa kata tambahan atau mungkin biarkan saja tetap kosong agar dikirimkan dalam bentuk stiker saja. Lalu klik kirim.

Cara Kirim Stiker di WhatsApp 5
Copyright ©Oketekno

Seperti inilah kita-kira wujud kirimannya nanti.

Ketahui Nih: Cara Mengirimkan Pesan Kosong Lewat WhatsApp

Cara Kirim Stiker di WhatsApp 6
Copyright ©Oketekno

Begitulah guys Cara Kirim Stiker di WhatsApp Biar Betah Chattingan yang bisa kalian coba terapkan untuk menambah keseruan aktivitas chatting kalian dengan teman, pacar atau mungkin saudara kalian. Selamat mencoba dan semoga memuaskan.

baca juga: Cara Mengetahui Teman yang Suka Kepoin Profile WhatsApp Kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here