Lenovo IdeaPad 720S Dirilis di Indonesia Berotak AMD Ryzen dengan Bodi Tipis!

0
800
Harga Lenovo IdeaPad 720S di Indonesia
Copyright ©3dnews

Harga Lenovo IdeaPad 720S AMD Ryzen di Indonesia Dilepas Tinggi!

OKETEKNO.COM – Selain pasar smartphone yang menjadi sasaran empuk sejumlah vendor gadget global, pasar laptop Indonesia juga dinilai masih cukup produksif oleh beberapa produsen salah satunya Lenovo. Belum lama ini vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut kembali memperbarui portofolio laptop besutannya di tanah air untuk memenuhi komitmen pasar lokal dengan merilis laptop terbaru bertajuk Lenovo IdeaPad 720S. Perangkat ini resmi dirilis jelang penghabisan April 2018 yang menawarkan performa handal dengan diotaki processor AMD Ryzen dalam bodi cukup tipis.

Untuk diketahui laptop Lenovo IdeaPad 720S ini sendiri menjadi laptop peryama yang diperkenalkan di Indonesia dari lini seri UltraSlim besutan Lenovo. Performa yang dibenamkan bahkan cukup handal dengan ditenagai processor AMD Ryzen 5 2500 U dan 7 2700U. Masing masing hadir dengan empat core dan delapan thread yang menghasilkan kinerja yang cukup responsif.

Baca Juga Miliki Sensor Fingerprint, Laptop ASUS Vivobook A407 Core i3 Hanya Dibanderol Mulai Rp 5 Jutaan

Semnetara itu 4P & TI Lead, Lenovo Indonesia bernama Julius Tjhin mengungkapkan bahwa Lenovo IdeaPad 720S di Indonesia ini didukung dengan procesor AMD Ryzen yang seaja dihadirkan lantaran perangkat ini cocok untuk memenuhi kebutuhan mobile generasi masa kini. Selain itu perangkat ini hadir dengan ukuran yang lebih ringkas dimana meskipun besar namun bobotnya terbilang ringan.

Untuk diketahui perangkat laptop Lenovo IdeaPad 720S ini dirancang dengan menggabungkan teknologi multi-threaded processing dengan usungan grafis AMD Radeon Vega. Bukan hanya itu saja, laptop besutan Lenovo tersebut juga telah dibekali dengan teknologi AMD Sense, teknologi Precision Bost 2 paling baru yang mampu mempercepat kinerja processor dalam performanya baik menggunakan satu core hingga banyak core CPU.

Lenovo IdeaPad 720S di Indonesia
Copyright ©Currys

Sementara itu dari penampilan dan desain yang dibawakan oleh Lenovo IdeaPad 720S ini sendiri terlihat lebih premium dan stylish dimana cocok untuk kalangan professional. Laptop ini menawarkan bentang layar seluas 13.3 inchi dengan desain yang cukup slim dimana memiliki ketebalan bodi hanya 13.6 mm saja. Bahkan bobotnya yang mencapai 1.14 kilogram ini terbilang ringan untuk ukuran laptop atau notebook. Perangkat laptop untuk kelas menengah keatas ini diproduksi dengan teknik yang sama untuk membentuk dan memoles berlian dimana IdeaPad 720S didesain ulang dakam detail lebih premium.

Usungan layar yang dibawakan dalam spesifikasi Lenovo IdeaPad 720S di Indonesia ini membawakan resolusi Full HD Plus yang menawarkan bingkai yang lebih tipis. Bukan hanya itu saja, kualitas audio yang dibawakannya juga telah dioptimalkan dengan disokong teknologi Dolby Atmos juga usungan speaker JBL Premium. Pengguna akan diberikan pengalaman audio yang lebih bombastis disamping performa garang.

Baca Juga Bekali CPU Core i9, Ini Dia Harga Laptop MSI GT75 Titan di Indonesia

Sementara itu kkelebihan laptop Lenovo IdeaPad 720S ini juga telah dibekali dengan baterai bertenaga yang diklaim dapat bertahan mencapai 8.5 jam pemakaian. Bahkan kelebihan lainnya, perangkat ini juga didukung fitur always-on charging yang memungkinkan pengguna dapat mengisi baterai perangkat lain via USB port meskipun laptop berada dalam keadaan power off. Dengan kata lain IdeaPad 720S dapat digunakan sebagai power bank. Selain itu dibekalkan pula kelengkapan port dengan dua tipe USB.

Sementara itu pada segi memori atau penyimpanan, laptop Lenovo IdeaPad 720S di Indonesia dengan tenaga AMD Ryzen ini disokong SSD 512 GB dan juga 8GB DDRY WIO Home. Sementara itu ada dua varian warna yang ditawarkan oleh sang vendor untuk konsumen di Indonesia yakni varian warna Platinum dan juga Gold Champagne yang cukup stylish.

Lantas berapa banderolan harga laptop tipis dengan performa handal di pasar tanah air ini? Harga Lenovo IdeaPad 720S AMD Ryzen dibanderol dengan harga mulai Rp 15.499.000 per unitnya yang telah tersedia di distributor resmi Lenovo Indonesia. Untuk anda yang tertarik ingin memboyong laptop Lenovo ini, sang vendor akan memberikan banyak keuntungan yang terhimpun dalam Lenovo Exclusive Protection. Tertarik?

Baca Juga Laptop Acer Infinity War Resmi Beredar di Indonesia, Simak Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here