Lei Jun Ungkap, Harga Smartphone Xiaomi Masa Depan Bakal Lebih Murah

0
2048
Tekan Hingga 5%
Copyright ©Oketekno Via Twitter @xiaomi

Xiaomi Terus Tekan Harga Jual Smartphone

Oketekno.com – Untuk saat ini perangkat Smartphone dengan banderolan harga murah menjadi idaman setiap konsumen. Seperti yang telah kita ketahui bahwa dari deretan vendor Smartphone, bisa di bilang yang menawarkan produk premium namun dengan banderolan harga murah adalah Xiaomi.

Perusahaan Smartphone Xiaomi ini merupakan salah satu OEM yang konsisten untuk meluncurkan berbagai perangkat dengan bekalan spesifikasi yang mumpuni, kaya akan berbagai fitur baru, namun untuk banderolan harga yang diberikan sangat terjangkau.

Simak Nih: Redmi Note 5 Resmi Hadir di Mi Store

Dengan begitu sudah bukan menjadi hal yang mustahil kalau brand Xiaomi ini terus mendulang kesuksesan dan peningkatan popularitas dalam waktu yang cukup singkat. Meski sudah menjadi yang termurah, akan tetapi Lei Jun selaku menjadi orang nomor di perusahaan asal Tiongkok ini terus melakukan berbagai upaya untuk menghadirkan Smartphone berkualitas dengan banderolan harga lebih murah lagi.

Ungkapan Bos Xiaomi
Copyright ©Oketekno Via Twitter @xiaomi

Lei Jun telah mengungkapkan kalau Xiaomi akan berkomitmen dalam urusan harga Smartphone yang kompetitif ketika berada di hadapan media. Kemudian, ungkapan tersebut diunggah ke akun Twitter resmi miliknya.

Ketahui Yuk: Redmi S2 Digarap, Smartphone Entry Level Dual Kamera Chip Snapdragon 625!

“Hari ini CEO kami Lei Jun mengumumkan janji kepada semua penggemar Xiaomi… Bahwa  #Xiaomi selamanya akan membatasi margin laba bersih setelah pajak untuk seluruh penjualan perangkat keras kami (termasuk ponsel cerdas, IoT, dan produk lifestyle Xiaomi) hingga maksimum 5%. Apakah Anda cukup senang mendengar kabar ini?” seperti itulah ungkapan yang tertulis dengan jelas pada akun Twitter resmi Xiaomi.

Dengan begini tentu informasi ini telah menjadi kabar menggembirakan bagi seluruh konsumen dan para pecinta produk Xiaomi yang tersebar di seluruh penjuru Dunia. Setelah adanya pernyataan seperti ini, tidak ada salahnya lagi jika kita mengharapkan berbagai perangkat Smartphone Xiaomi masa depan nantinya akan memiliki banderolan harga lebih murah lagi, akan tetapi untuk masalah kualitas tentu tidak murahan karena perusahaan yang baru saja meluncurkan Mi 6X ini juga mengutamakan kepuasan pelanggan.

baca juga: Keunggulan dan Harga Xiaomi Mi 6X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here