Sony Siap Luncurkan KITKAT untuk Xperia Z, ZL, ZR dan Tablet Z

0
8645

OKETEKNO.COM – Vendor gadget dan elektronik SONY kini tengah gencar memulai penyemaian update firmware nya setelah tahun lalu perilisan produk Xperia nya. Kali ini perangkat yang beruntung akan mendapatkan update firmware adalah Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, dan Tablet Z. Tentunya proses perbaruan tersebut akan dilakukan secara bertahap, tetapi pihak Sony memastikan proses ini akan selesai dalam beberapa minggu saja.

kitkatsony

Firmware terbarunya yakni Android 4.4 Kitkat disebut – sebut akan meliputi semua perbaikan seperti perubahan pada status bar, pengaturan secara cepat atau Quick setting, animasi antar muka dan varian wallpaper yang baru pula. System aplikasi dan multimedia pada Sony yang telah diupdate nantinya akan kompatibel atau bisa digunakan pada perangkat Sony tebaru berikutnya.

Berikut adalah daftar – daftar perubahanny :

  1. Sistem Operasi Android4.4KitKatyangi dapat memberikan peningkatan kinerja dari perangkat tersebut &penggunaantarmuka dengan optimal.
  2. Animasi 4D yang dapat dirasakan pada layar depan dan layar penguncian.
  3. Perubahan tampilan status bar dan pengaturan, serta pemberitahuan yang dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan pengguna.
  4. E-mail yang dapat diperbarui, perubahan kamera dengan kecanggihan mumpuni, dan modus baterai yang dapat diubah ke Mode Stamina.
  5. Pembaruan aplikasi media pada perangkat Sony tersebut yakni Media pemutar musik (WALKMAN), galeri foto dan pemutar video. Dengan adanya layanan integrasi Sony Entertaiment Network ini dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih memusatkan pada kepuasan secara penuh. Sony Entertainment Network&Play Memories akan mengintegerasikan antarmuka kepada pengguna secara lebih intuitif daripada sebelum – sebelumnya, begitu juga tidak ketinggalan perubahan kecepatan download yang lebih cepat.
  6. Variasi tema – tema yang dapat di download pada layanan antarmuka resmi dari SONY.
  7. Nantinya perangkat – perangkat ini bisa menggunakan SmartBandSWR10 dan aplikasi Lifelog, yang dapat memungkinkan anda untuk merekam segala moment – moment misalnya kegiatan sosial, fisik danhiburan lainnya yang akan dapat divisualisasikan pada antarmuka yang indah.

Setelah SONY resmi merampungkan perbaruan firmwarenya pada Smartphone Sony Seri Xperia dan Tabletnya, pihak Sony mendatang akan fokus pada ROM KitKat untuk Xperia T2 Ultra, Xperia E1 dan Xperia M2. Kabar menyebutkan perbaruan firmware nya ini akan dijadwalkan rilis pada bulan July.

Baca juga Nokia X2 Segera Hadir Dengan Processor Serta Storage Menggiurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here