Sukses Dalam 3x Flash Sale, Honor 9 Lite Berhasil Pecahkan Rekor Shopee Juga

0
1141
Copyright ©New Straits Times

Honor 9 Lite Habis Terjual Dalam Hitungan Menit Saja

Oketekno.comHonor saat ini sudah diberi kebebasan dari indukannya untuk memasarkan produk besutannya sendiri. Meski masih baru awal pemasaran, perusahaan asal Tiongkok ini bisa dibilang cukup sukses untuk membius para konsumen khususnya di wilayah Indonesia.

Setelah beberapa waktu meluncurkan 3 Smartphone terbarunya, yang paling laris dalam masa flash sale pertama adalah Honor 9 Lite. Dengan begini pihak perusahaan juga tertarik untuk menghadirkan perangkat terbarunya ini dalam flash sale kedua di situs e-commerce Shopee.

Simak Nih: Apple Sindir Pengguna Android Melalui 2 Video Ini

Dan ternyata dalam program flash sale yang keduanya ini Honor juga telah berhasil meraih kembali kesuksessannya. Seluruh perangkat Smartphone yang dihadirkan ini semuanya sudah habis terjual hanya dalam hitungan menit saja.

Copyright ©NDTV

Tidak hanya itu saja, Honor juga telah memecahkan rekor penjualan di platform e-commerce Shopee. “Di putaran kedua (flash sale) penawaran produk kami ke Indonesia telah terjual habis, dan itu hanya dalam waktu satu bulan sejak entri resmi kami ke pasar ini. Kami tidak akan pernah mencapai hasil yang luar biasa tanpa kepercayaan dan keyakinan dari para penggemar kami” begitulah yang diungkapkan oleh James Yang selaku menjabat sebagai presiden Honor Indonesia.

Ketahui Yuk: Xiaomi Redmi Note 5 Resmi Hadir di Mi Store

Melihat minat konsumen masih cukup deras, akhirnya perusahaan Honor akan menghadirkan program flash sale kembali untuk ketiga kalinya yang mana juga sudah usai di gelar pada hari ini pukul 12.00 tadi dan setelah kami lihat, seluruh produknya sudah habis terjual semuanya alias sold out.

Sebagaimana yang telah kita tau bahwa Honor 9 Lite ini telah hadir dengan usungan layar beraspek ratsio 18:9 Full HD+. Sedangkan untuk kemampuan kameranya, Smartphone ini hadir dengan setup dual kamera utama yang masing-masing terdiri dari 13MP dan 2MP, selain itu tidak lupa juga hadirnya fitur Beauty untuk sensor kamera selfie-nya untuk menghasilkan kualitas jepretan yang memuaskan.

Lalu pada sektor performa telah di dukung dengan chip processor Kirin 659 dengan kecepatan 2.36 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB. Dan yang lebih menariknya lagi adalah Smartphone Honor 9 Lite ini hanya dibanderol senilai Rp 2.5 jutaan saja.

baca juga: Honor 9Lite Siap Hadir di Jalur Offline Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here