OnePlus 6 Marvel Avengers Edition Bakal Segera Dirilis, Seperti Apa?

0
318
OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition
Copyright ©Youtube

OnePlus 6 Marvel Avengers Edition Dijual dengan Jumlah terbatas!

OKETEKNO.COM – Siapa yang tak kenal dengan film Avengers: Infinity War yang digarap oleh sutradara Russo Bersaudara (Anthony Russo dan Joe Russo). Film ini memang sukses menjadi bahan perbincangan banyak pecinta film terutama para penggila superhero besutan Marvel. Film ini pun sukses mencuri perhatian banyak industri teritama industri gadget yang menghadirkan perangkat gadget bertema Marvel Avengers. Bahkan pabrikan OnePlus juga berniat menghadirkan edisi khusus dalam smartphone besutannya yang akan bertajuk OnePlus 6 Marvel Avengers Edition. Lantas seperti apa desain dan spesifikasinya?

Dengan ketenaran film Avengers: Infinity War memang banyak produsen gadget yang ikut memanfaatkan kepopulerannya. Belum lama ini bahkan vendor Acer mengahadirkan tiga laptop Acer edisi Infinity War sekaligus di Indonesia. Kini perangkat OnePlus 6 Marvel Avengers Edition bersiap diperkenalkan sebagai model Limited Edition yang dijual terbatas.

Baca Juga Bos OnePlus Berikan Konfirmasi Untuk Desain dan Chip yang Digunakan OnePlus 6

Demi untuk meyakinkan para konsumen setianya dan juga para penggemar Superhero Marvels, vendor asal Tiongkok ini pun resmi merilis teaser yang diunggah ke Youtube. Dalam teaser video tersebut memiliki durasi 15 detik untuk menggoda para calon konsumennya. Video tersebut memperlihatkan tekstur OnePlus 6 Marvel Avengers Edition yang begitu menawan dengan sudut sudutnya yang didesain membulat. Bahkan pada layarnya memiliki notch atau layar poni kekinian ala iPhone X.

OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition
Copyright ©Youtube

Sementara itu dijadwalkan bahwa OnePlus 6 Marvel Avengers Edition ini baru akan diluncurkan pada pertengahan Mei tepatnya pada 17 Mei 2018 mendatang di pasar India dan dapat diperoleh di Amazon secara eksklusif. Sementara itu penjualannya akan digelar pada 21 Mei 2018 dengan jumlah terbatas dimana member Amazon Prime yang telah memenuhi syarat akan diutaman untuk dapat memperoleh smartphone edisi Marvel Avengers ini.

Baca Juga Pete Lau Goda Fans dengan Cara Pamer Foto Hasil Jepretan dari OnePlus 6

Sementara itu pihak OnePlus sendiri telah menjadwalkan untuk mengumumkan model reguler OnePlus 6 pada tanggal 16 Mei 2018 mendatang di London, Inggris. Namun sayangnya sejauh ini belum ada bocoran informasi mengenai banderolan ataupun perkiraan harga dari model Oneplus 6 maupun edisi terbatas OnePlus 6 Marvel Avengers Edition.

Namun seperti model smartphone OnePlus yang telah beredar di pasaran, OnePlus 6 dikabarkan akan dijejali processor juga hardware tangguh nan bertenaga begitu pula dengan model OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Tentunya dukungan hadrware maupun software yang diusung akan menjadi salah satu nilai jual utama perangkat selain fitur-fitir canggih nan kekinian yang dimiliki. Untuk itu kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca Juga Vendor Inginkan Umpan Balik Para Fans Untuk Video Iklan OnePlus 6 Melalui Teaser Pertamanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here