Wow! Motorola Berhasil Jual 70 Juta Moto G Series

0
414
Motorola Moto G Series
Copyright ©techaddict

Trio Moto G6 Series Jadi Andalan Baru Motorola

Oketekno.com – Tiga varian Smartphone Motorola Moto G Series terbaru telah resmi diluncurkan secara bersamaan pada tanggal 26 April 2018 kemarin di wilayah Brasil. Dalam event peluncurannya itu, pihak Motorola telah memberikan penegasan kalau Smartphone terbarunya kali ini telah ditujukan untuk para kalangan kelas menengah dan memiliki target penjualan sebanyak 30 juta unit hingga pada akhir tahun 2018 mendatang.

Memang sudah sewajarnya kalau perusahaan yang tengah berada di bawah akuisisi Lenovo telah meletakkan target sebesar itu, tidak hanya untuk menandingi para kompetitornya seperti Oppo, Vivo, Samsung, Xiaomi, maupun Apple, Motorola telah meyakini kalau Moto G6 Series ini diklaim telah sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para konsumen sehingga sukses dalam hal penjualannya.

Simak Nih: Alcatel A3 2018, Tablet 10 Inch Hanya Rp 2 Jutaan

Keyakinan ini telah didapat karena saat ini telah tercatat kalau 5 generasi sebelumnya perangkat Smartphone Motorola Moto G Series telah terjual sebanyak 70 juta unit di seluruh penjuru Dunia.

Moto G6 Series
Copyright ©droidlime

Dengan adanya penambahan varian terbarunya kali ini, Motorola telah berharap kalau di tahun ini pihaknya akan mendapatkan hasil alias perolehan penjualan yang memuaskan dan diperkirakan kalau Moto G Series nantinya dapat menembus 100 juta perangkat yang terjual di tahun ini.

Ketahui Yuk: Salah Satu Ciri Khas yang Bakal Dihilangkan dari iPhone SE 2

Meski begitu, para kompetitor tentunya tidak akan tinggal diam untuk menandingi suksesnya Motorola ini. Lalu rencana apakah yang akan digunakan oleh perusahaan asal Amerika Serikat ini supaya targetnya ini bisa diraih dengan memuaskan?

Sepertinya 3 Varian dari Motorola Moto G6 Series yang terdiri dai G6 Reguler, G6 Plus dan G6 Play ini sudah bisa menjawab itu semua. Hal ini dikarenakan deretan Smartphone ini telah hadir dengan harga murah namun konsep desain serta fitur yang tersematkan juga berkualitas.

Selain itu, langkah berani Motorola untuk memboyong berbagai varian Moto G Series generasi terbarunya ini ke pasar Dunia juga merupakan salah satu solusi paling tepat untuk mendulang kesuksesan lebih besar. Lantas, apakah benar kesuksesannya ini benar-benar terwujud? Nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Daftar harga motorola terbaru bulan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here