Video Ini Ungkap iPhone SE 2 Bakal Usung Body Berbahan Kaca dan Wireless Charge

0
1675
iPhone SE 2 Video Teaser
Copyright ©YouTube via GizChina

Kemunculan Video Teaser Pertama iPhone SE 2

Oketekno.com – Setelah cukup lama padam, akhirnya iPhone SE akan mendapatkan pembaruan versi yang akan hadir dengan nama iPhone SE 2. Berbagai informasi mengenai kehadirannya sendiri di tahun ini juga semakin kuat saja dan bahkan banyak kalangan yang telah mengatakan kalau desain yang akan di bawa nantinya bakal mengalami perubahan yang cukup besar.

Akan tetapi beberapa kalangan juga telah memberikan dugaan kalau Smartphone iPhone SE 2 ini masih tampak mirip dengan generasi sebelumnya alias tidak membawa perubahan yang jauh berbeda.

Simak Nih: Apple Bakal Lakukan Perombakan Nama Untuk “iPhone”?

Dan untuk menjawab itu semua, telah ada sebuah video yang menunjukkan secara jelas dan nyata mengenai perangkat Smartphone iPhone SE 2. Untuk video ini sendiri telah resmi diunggah pada layanan berbagi video YouTube.

Play iPhone SE 2
Copyright ©Oketekno via Youtube

Di dalam video yang memiliki durasi kurang lebih 2.35 menit ini telah diunggah dengan mengusung judul “iPhone SE 2 – First Image Leaks!” menunjukkan secara jelas bagaimana tampilan Smartphone terbaru besutan Apple ini nanti dari berbagai sisi.

Ketahui Yuk: Salah Satu Ciri Khas yang Bakal Dihilangkan dari iPhone SE 2 Juga

Sebagaimana yang telah diinformasikan kemarin lalu ada yang menyebutkan kalau iPhone SE 2 ini nantinya akan mengusung casing berbahan kaca dan memiliki dukungan pengisian daya nirkabel alias wireless. Selain itu, video ini juga menunjukkan kalau perangkat ini nantinya akan mengusung desain kontemporer dari ponsel yang sekaligus memberikan kepastian mengenai keberadaan fitur pengisian daya wireless yang dimaksudkan.

Untuk bahan kaca yang terdapat di bagian belakangnya ini telah nampak sangat jelas, kemudian tidak lupa juga dibagian tengahnya tersematkan logo ikonik Apple dengan warna silver dan di atas layar bagian kiri telah tertanamkan sebuah sensor kamera selfie yang dilengkapi juga dengan LED Flash sehingga mampu menghasilkan foto selfie jernih dalam keadaan cahaya yang minim.

Selain itu, masih nampak juga adanya port audio jack 3.5 mm yang seakan hal ini telah menyangkal informasi sebelumnya yang menyebut kalau untuk fitur khasnya yang satu ini bakal dihilangkan. Meski begitu, masih terlalu awal untuk meyakini mengenai rumor tersebut. So, kita nantikan saja informasi resmi iPhone SE 2 yang kabarnya bakal diluncurkan pada ajang Apple WWDC 2018 yang digelar pada bulan Juni 2018 mendatang.
Video Teaser: https://youtu.be/H6NmruSu8BE

baca juga: iPhone X Plus Siap Tandingi Pen Samsung Galaxy Note 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here