Spesifikasi Nokia X2 Bocor di Benchmark

0
5646

OKETEKNO.COM – Kehadiran pertama kalinya di dunia Android memang membuat Nokia sedikit diragukan mengenai teknologi yang digunakan pada perangkatnya.

Perusahaan gadget asal Finnlandia tersebut memang telah mencapai penawarannya untuk Windows Phone dengan angka yang relative tinggi, kali ini nampaknya seolah-olah mereka ingin menguji pasaran dunia dengan menawarkan perangkat yang dilengkapi dengan OS mobile Google. Produk Nokia dengan seri X adalah perangkat cerdas dengan harga yang ramah untuk dapat dimiliki.

Ketika pernyataan bahwa Nokia akan merilis produk terbarunya yakni Nokia X2 ini bocor di pasaran dunia, itu membuat kami untuk berpikir bahwa mungkin kali ini Nokia akan mencoba dan memberikan sebuah ponsel Android dengan Spesifikasi Hardware dan Software yang lebih mumpuni dibanding dengan keluaran sebelumnya. Dan apabila benar, ada kabar yang menyebutkan bahwa Nokia X2 ini akan direncanakan dengan level smartphone yang berbeda, semoga kabar itu memang benar hingga dapat membuat kepuasan untuk konsumsi konsumen.

Kabar yang kita tahu, Nokia X2 ini akan didukung olehchipset Qualcomm MSM8210, tetapi memang hingga saat ini tidak ada kabar resmi dari pihak Nokia untuk membenarkan atau sekedar memberikan tanggapan, mungkin pihak Nokia masih menyimpannya dengan rapat dan akan jadi kejutan pada saat perilisannya nanti.

Salah satu reporter dari AnTuTu di Benchmark mengungkapkan bahwa Nokia X2 ini akan dibekali dengan Sistem Operasi Android 4.3 (Jelly Bean) dengan Dual-Core processor yang mampu dalam menjalankan dari 300-1190MHz, Adreno 305 GPU, 1GB ROM RAM/4GB, dan layar 4,3” dengan resolusi 800×480. Untuk kamera, Nokia X2 akan disupport dengan Kamera Utama 5 MP, jika melihat dari spesifikasinya ponsel cerdas ini akan menjadi Smartphone kelas menengah.

antutu

Banyak yang mengharapkan jika kabar terakhir yang menyebutkan peluncuran Android terbarunya ini memang benar dan dapatnya Nokia memberikan kualitas yang maksimal kepada setiap perangkatnya. Nokia X2 ini akan sukses apabila pihak Nokia tetap mempertahankan keramahan anggarannya agar dapat dirangkul oleh semua kalangan.

Baca juga Sony Siap Luncurkan KITKAN untuk Xperia Z, ZL, ZR dan Tablet Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here