Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy J7 Duo di Indonesia

0
983
Samsung Galaxy J7 Duo
Copyright ©Detik

Samsung Galaxy J7 Duo Segera Hadir di Tanah Air Dalam Waktu Dekat

Oketekno.com – Jika menjelang akhir tahun 2017 lalu perusahaan Samsung meriliskan Galaxy J7 Plus sebagai perangkat pertama yang mengusung setup dual kamera, pada tanggal 11 April 2018 kemarin vendor asal Korea Selatan ini telah meluncurkan varian lainnya yang bernama Galaxy J7 Duo dengan banderolan harga lebih terjangkau di India.

Akan tetapi dalam waktu dekat ini perangkat Smartphone kelas menengah Samsung Galaxy ini juga bakal dihadirkan di Tanah Air. Sebagaimana laporan resmi yang telah diadapatkan, Galaxy J7 Duo ini nantinya akan resmi hadir di Indonesia pada hari Kamis tanggal 3 Mei 2018 besok.

Simak Nih: Samsung Galaxy A8 Plus Avengers Infinity War Dirilis, Harganya?

Memang sejak belum diriliskan kemarin, berbagai rumor telah tersebar luas di berbagai media, salah satu komponen menarik yang dibahas adalah mengenai bekalan setup dual kamera utama dan tampak mirip sekali dengan Galaxy J7 Plus.

Galaxy J7 Duo
Copyright ©TechJuice

Usungan layar yang akan diusung oleh perangkat Smartphone Samsung Galaxy J7 Duo ini yaitu panel AMOLED seluas 5.5 inch yang mana mampu menampilkan kualitas video HD beresolusi 1.280 x 720 piksel. Akan tetapi sayang, Smartphone ini masih belum mengikuti trending desain dan hanya memiliki aspek ratio layar to body sebesar 16:9 saja.

Ketahui Yuk: Seperti Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 yang Siap Rilis?

Kemudian untuk bagian belakangnya, telah tersematkan pula adanya setup dual kamera yang terletak tepat di tengah casing dengan susunan vertikal, resolusi kamera yang ditanamkan yaitu sebesar 3 MP dan 5MP dengan tingkat aperture f/1.9 serta didukung pula dengan LED flash di sebelahnya.

Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni memiliki sensor kamera sebesar 8MP yang mana sudah mendukung mode beauty untuk menghasilkan jepretan selfie jernih dan mempesona. Selain itu, kamera depan Galaxy J7 Duo juga mendukung face unlock sebagai sistem keamanannya.

Untuk masalah harganya, Samsung Galaxy J7 Duo di wilayah India dijual dengan banderolan harga sebesar 16.990 rupee atau setara dengan Rp 3.5 jutaan. Sedangkan untuk di Negara Indonesia nanti besar kemungkinan akan sedikit lebih mahal, mungkin mencapai Rp 3.6 – 3.7 jutaan, dan tidak menutup kemungkinan juga kalau lebih murah.

baca juga: LG G7 ThinQ Bakal Hadir dengan Super Bright Display Hemat Baterai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here