Samsung Galaxy A8 Plus Avengers: Infinity War Dirilis, Harganya?

0
794
Samsung Galaxy A8 Plus Edisi Avengers
Copyright ©Samsung

Edisi Spesial Samsung Galaxy A8 Plus Avengers: Infinity War Dirilis Terbatas!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung diketahui baru saja merilis smartphone terbaru untuk segmen entry level yakni Samsung Galaxy J2 (2018). Kini vendor yang berasal dari Korea Selatan tersebut resmi meluncurkan edisi spesial untuk galaxy A8+. Perangkat tersebut bertajuk Samsung Galaxy A8 Plus Avengers: Infinity War yang dirilis dalam jumlah terbatas. Hadir sebagai smartphonne limited edition, perangkat ini kabarnya hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja. Lantas berapa banderolan harganya?

Smartphone Samsung Galaxy A8 Plus Avengers: Infinity War ini hadir dalam bentuk collector edition yang memang menyasar para penggila superhero besutan Marvell. Pembeli Galaxy A8+ Avengers: Infinity War ini akan memperoleh banyak keuntungan yang disertakan dalam setiap paket penjualannya.

Baca Juga OnePlus 6 Marvel Avengers Edition Bakal Segera Dirilis, Seperti Apa?

Smartphone Samsung Galaxy A8 Plus Avengers: Infinity War ini dikemas dalam kotak eksklusif kolektor dimana berisikan produk ponsel dengan warna biru, kartu logam dengan lapisan warna emas sebagai edisi terbatas dengan nomor 1-500. Selain itu paket penjualan Glaxy A8+ Avengers edition ini juga memiliki enam batu Infinity yang terdapat dalam Infinity Gauntlet Thanos.

Sementara itu spesifikasi Samsung Galaxy A8 Plus Avengers ini hadir dengan sejumlah fitur setara flagship atau perangkat kelas atas namun dengan banderolan harga yang lebih terjangkau dibawah flaship. Dapur pacu Galaxy A8+ sendiri telah dipersenjatai processor Octa-core dari chipset Exynos 7885 yang terbagi dalam 2×2.2 GHz Cortex-A73 & 6×1.6 GHz Cortex-A53 tangguh. Sementra untuk pengolah grafisnya mempercayakannya pada GPU Mali-G71 dengan kualitas optimal.

Samsung Galaxy A8 Plus Edisi Avengers Infinity War
Copyright ©Samsung

Di sektor kamera yang dibawakan, Samsung Galaxy A8 Plus Avengers: Infinity War ini juga sama-sama membawakan kamera elajang dengan resolusi 16 MP dilengkapi LED Flash. Sementara untuk mendukung aktivitas swa-foto berbekal dual kamera depan dengan konfigurasi lensa 16MP + 8MP dengan aperture masing-masing 1.9. Bahkan kamera ganda di bagian depan juga mendukung Flash kamera untuk hasil bidikan lebih mumpuni. Semua operasionalnya ditenagai baterai 3500 mAh lengkap dengan Quick charge.

Baca Juga Laptop Acer Infinity War Resmi Beredar di Indonesia, Simak Harganya!

Perlu diketahui Samsung Galaxy A8 Plus Avengers: Infinity War ini masuk kategori phablet dimana menawarkan layar lapang seluas 6.0 inchi mengadopsi panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen. Layarnya membawakan aspek rasio 18:9 Fullview Display denga resolusi FHD+ atau 1080 x 2220 pixel dalam kerapatan 411 ppi juga berlapis anti gores. Bahkan bodinya telah berbekal sertifikasi IP68 tahan debu dan tahan air di kedalaman mencapai 1.5 meter dalam durasi 30 menit.

Bagi sobat yang berminat membeli edisi khusus Galaxy A8+ Avengers sebagai model Limited Edition ini dapat melakukan pemesanan mulai sekarang. Harga Samsung Galaxy A8 Plus Avengers: Infinity War dibanderol Rp 7.4999.000 per unitnya dimana dapat diperoleh di GalaxyASeries.com dengan sistem pre order mulai 30 April sampai 6 Mei 2018. Tertarik?

Baca Juga Samsung Galaxy J2 (2018) Resmi Meluncur, Dibanderol Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here