Poster Ini Ungkap Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi 7, Kapan?

0
736
Xiaomi Mi 7 leaks
Copyright ©Mi Community

Xiaomi Mi 7 Miliki Performa Bertenaga dengan RAM Lega?

Oketekno.com – Beberapa pekan terakhir ini kita ketahui ada berbagai macam perangkat Smartphone premium terbaru yang telah diluncurkan secara resmi oleh perusahaan Xiaomi. Setelah pada akhir bulan Maret kemarin meluncurkan Mi Mix 2S, tak lama kemudian Smartphone gaming pertamanya yakni Black Shark juga langsung diperkenalkan pada awal bulan April 2018 kemarin.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa kedua perangkat Smartphone premium terbarunya itu sama-sama mengusung komponen chip processor Snapdragon 845 yang mana tengah menjadi chip tercanggih saat ini dari Qualcomm. Dengan begitu, baik Mi Mix 2s maupun Black Shark seringkali dibanding-bandingkan dengan perangkat flangship lain seperti Galaxy S9, Huawei P20, dan semacamnya.

Simak Nih: Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat ini, Kapan?

Setelah meluncurkan Duo Smartphone premium, rupanya masih belum mampu membuat Xiaomi puas. Hal itu dikarenakan akhir-akhir ini banyak sekali informasi yang mengatakan kalau perusahaan asal Tiongkok ini tengah mempersiapkan sebuah perangkat Smartphone premiumnya lagi bernama Xiaomi Mi 7.

jadwal peluncuran Xiaomi Mi 7
Copyright ©Gizmochina

Dari yang dilihat dari sebuah poster yang baru-baru ini muncul di Internet, Smartphone premium Xiaomi Mi 7 ini nantinya akan resmi diluncurkan pada tanggal 23 Mei 2018 mendatang sehingga kurang beberapa pekan saja.

Ketahui Juga: Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 yang Siap Rilis?

Ini merupakan sebuah kabar menarik dan menggembirakan bagi para Mi Fans, pasalnya sudah banyak kalangan yang menantikan kehadiran dari Xiaomi Mi 7 ini. Selain itu yang membuatnya lebih menarik lagi adalah Smartphone terbarunya ini kabarnya juga akan mengusung konsep desain layar notch juga.

Meski banyak yang menyukai penerapan konsep desain layar berponi ini, tidak sedikit pula kalangan yang justru menyayangkan kalau vendor Smartphone Android tidak mampu berpegang teguh pendirian sehingga ikut-ikutan desain yang dipopulerkan oleh iPhone X tersebut. Akan tetapi, beberapa brand justru menanggapi permintaan kedua belah pihak dengan menyediakan 2 opsi, yakni dengan atau tanpa notch.

Untuk urusan performanya, Xiaomi Mi 7 besar kemungkinannya akan hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan RAM berkapasitas 6 GB serta ROM 64 GB. Lalu untuk kebutuhan fotography, sang pengguna bisa memanfaatkan setup dual kamera utama 20MP + 12MP dan kamera selfie 20MP yang berkualitas. Tidak lupa juga dukungan fitur modern wireless charging juga turut dibekalkan untuk mengisi daya baterai 3.500 mAh yang ditanamkan.

baca juga: 3 Smartphone iPhone Murah Hanya Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here