Spesifikasi Detail Xiaomi Redmi S2 Muncul di Laman CPU-Z

0
1247
Xiaomi Redmi S2 B1
Copyright ©HybridTechCar

Xiaomi Redmi S2 Bakal Hadir dengan Chip Snapdragon 625

Oketekno.com – Beberapa pekan terakhir ini Xiaomi Redmi S2 juga cukup banyak diperbincangkan, mulai dari spesifikasi hingga desain yang akan diterapkan, selain itu ada pula yang menyebut kalau perangkat Smartphone terbaru Xiaomi ini nantinya akan diluncurkan dalam waktu dekat alias pertengahan tahun 2018 ini.

Untuk sisi desainnya memang Xiaomi Redmi S2 ini tampak mirip dengan Xiaomi Mi 6X, sedangkan dalam urusan performa banyak kalangan yang berharap kalau perangkat inovasi terbaru besutan Xiaomi ini nantinya bakal hadir dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 660.

Simak Nih: Poster Ini Ungkap Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi 7, Kapan?

Kemarin telah ada sebuah screenshot pada laman bechmark CPU-Z yang menunjukkan secara terperinci mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi S2 yang akan ditanamkan. Sebelum itu, perangkat ini diketahui juga sudah lolos dari semua proses termasuk sertifikasi TENAA juga.

Xiaomi Redmi S2 on CPU-Z
Copyright ©GizChina

Usungan layar yang ditanamkan pada Smartphone Xiaomi Redmi S2 ini yakni seluas 5.99 inch yang mana mampu menampilkan video berkualitas HD+, selain itu di bagian atas layarnya juga tersematkan sebuah lensa kamera bereolusi 5MP yang mana mendukung fitur face unlock dan mode portrait juga.

Ketahui Yuk: Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 4 Sedikit Terungkap, Seperti Apa Ya?

Sedangkan kamera utama yang tertanam ada 2 lensa, masing-masing memiliki resolusi 12MP (Sony IMX486) dan 5MP (Samsung S5KE8) sehingga dapat menghasilkan jepretan bokeh maksimal berkat bantuan hasil kombinasi dari kedua lensa yang sangat maksimal ini.

Kemudian untuk urusan performanya, Xiaomi Redmi S2 bakal disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 625 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 3GB atau 4GB yang mana bakal disuplai dengan komponen baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Sistem operasi yang dijalankan yaitu Android V8.1 Oreo dan dipermanis dengan balutan interface MIUI 9. Dengan begitu, jika dilihat dari spesifikasi yang dibekalkan pada Xiaomi Redmi S2 ini maka bisa diperkirakan kalau perangkat ini nantinya akan hadir dengan harga di bawah 1.000 Yuan atau setara dengan Rp 2.1 jutaan. Meski belum resmi, bocoran spesifikasi yang tertera pada laman CPU-Z ini besar kemungkinannya bakal terwujud.

baca juga: Xiaomi Mi Band 3 Akan Dibekali NFC dan Tahan Percikan Air, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here