Samsung Galaxy J7 Duo Segera Meluncur di Indonesia, Ini Fitur Kerennya!

0
1111
Samsung Galaxy J7 Duo
Copyright ©Samsung

Ini Fitur Canggih Samsung Galaxy J7 Duo di Indonesia Nanti!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang tengah mempersiapkan beberapa smartphone kelas menengah. Perangkat tersebut yakni Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus yang kabarnya segera diperkenalkan di Indonesia. Namun bukan hanya duo Galaxy A6 (2018) namun vendor asal Korea Selatan tersebut juga akan meluncurkan Samsung Galaxy J7 Duo di tanah air. Hal ini tentunya menjadi hal yang cukup menarik lantaran model Galaxy A6 series akan hadir menyasar segmen menengah atas sementara Galaxy J7 Duo menyasak kalangan menengah kebawah.

Namun meskipun hadir sebagai smartphone mid-to-low namun sang vendor sendiri tidak main-main dalam membekali Samsung Galaxy J7 Duo dengan sejumlah fitur mumpuni. Seperti yang ditunjukkan dalam situs resmi Samsung Indonesia, perangkat ini hadir dengan dikemas seperti smartphone Galaxy series kebanyakan. Menawarkan tombol home yang tertanam dibawah layarnya yang hadir dengan desain konvensional ala Samsung.

Baca Juga Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus Mencuat dengan Dual Kamera dan Android Oreo!

Perangkat android Samsung Galaxy J7 Duo yang akan hadir di Indonesia ini telah dibekali sensor fingerprint dimana tertanam pada tombol Home dibawah layatnya. Selain itu smartphone ini juga dibekali fitur keamanan biometrik lain yakkni Face Recognition yang mendukung fitur Face Unlock atau membuka kunci layar dengan memindai wajah pengguna. Tak sampai disitu saja, Galaxy J7 Duo juga akan membawakan fitur Samsung Secure Folder yang memungkinkan data milik pengguna disimpan dengan lebih aman.

Sementara itu untuk daya tarik Samsung Galaxy J7 Duo ini ini membawakan fitur dalam flagship Samsung dengan harga kelas atas. Didalamnya telah didukung fitur Samsung Health dimana siap digunakan bagi pengguna yang gemar berolahraga. Pasalnya fitur keren tersebut dapat memonitor sejumlah aktivitas di luar ruangan yang dapat dilakukan pengguna dan juga memonitor asupan nutrisi yang dimakan.

Galaxy J7 Duo
Copyright ©TechJuice

Sebagai smartphone kelas menengah kebawah memang smartphone Samsung Galaxy J7 Duo di Indonesia ini natinya membawakan sejumlah fitur keren dan fungsional yang akan memberikan pengalaman baru untuk pengguna. Satu lagi fitur keren yang dibenamkan adalah pengguna dapat menginstall dua aplikasi Messenger yang sama pada satu perangkat ponsel ini. Tentunya dengan fitur ini akan sangat membantu bagi pengguna yang gemar menggunakan aplikasi tersebut untuk dua kepentingan sekaligus seperti untuk keperluan pribadi dan berbisnis.

Untuk performa dan dapur pacu yang dimiliki Galaxy J7 Duo ini pun terbilang cukup handal. Samsung membekali perangkat ini dengan processor Octa-core yang memiliki top speed mencapai 1.6 GHz dengan diperkuat RAM 3 GB tangguh dalam multitasking. Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo juga disokong dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bahkan masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB lebih lapang. Semua operasionalnya disokong oleh baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang cukup bertenaga.

Baca JugaSamsung Galaxy A8 Plus Avengers: Infinity War Dirilis, Harganya?

Bagi pengguna yang gemar dalam urusan fotografi, smartphone Samsung Galaxy J7 Duo ini telah disokong dengan dukungan kamera ganda pada bodi belakangnya. Usungan dual kamera utamanya memiliki resolusi 13MP + 5MP yang memiliki bukaan lensa sama yakni f1.9 didukung LED Flash dan Autofocus. Sementara untuk kebutuhan swa-foto berbekal kamera depan berkekuatan 8 MP dengan bukaan lensa f/1.9 aperture siap menghasilkan foto selfie jernih dan tajam.

Belum ada informasi mengenai berapa banderolan harga Samsung Galaxy J7 Duo di Indonesia maupun tanggal perilisannya di tanah air. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya daru Samsung Indonesia dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Spesifikasi Detail Duo Galaxy A6 Nongol di Situs Resmi Samsung Indonesia, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here