Sharp A2 Lite Sudah Hadir di Banyak Retail Online dan Offline Indonesia

0
859
Sharp A2 Lite
Copyright ©YouTube

Harga Sedikit Lebih Mahal Dibanding Saat Flash Sale

Oketekno.comSharp A2 Lite merupakan perangkat Smartphone Full Screen dengan aspek ratio layar sebesar 18:9 yang hadir dengan banderolan harga terjangkau di Indonesia. Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga hadir dengan setup dual kamera sehingga kebutuhan konsumen saat ini dapat terpuaskan dengan kehadiran lensa kamera sebesar 13MP + 5MP yang tersematkan di bagian belakangnya.

Selain itu, lensa kamera yang ditanamkannya ini juga tidak sama dengan Smartphone kebanyakan karena Sharp A2 Lite telah menggunakan lensa dengan jenis 5P pada kedua kameranya sehingga kualitas foto yang dihasilkan nantinya tidak akan berat sebelah.

Simak Nih: Video Ini Ungkap Wujud Asli Nokia X, Seperti Apa Ya?

Untuk setup kamera 13MP ini memiliki kemampuan auto focus sehingga dapat mengambil gambar alias object tunggal secara sempurna, sedangkan untuk lensa kamera 5MP lebih cenderung untuk wide angle shot yang mana dapat digunakan sebagai photo group tanpa perlu dempet-dempetan karena cakupan areanya yang cukup luas.

Sharp A2 Lite Face Unlock
Copyright ©Grid.ID

Nah, ketika bekerja sama kedua sensor tersebut mampu menghasilkan kualitas jepretan bokeh lebih berkelas karena masing-masing kameranya telah menggunakan double capture. Dengan begini Sharp telah menunjukkan kalau A2 Lite sangat pantas jika disebut dengan Smartphone the Real Dual Camera karena mampu menghasilkan kualitas jepretan berkelas dan dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang hobi melakukan pemotretan.

Ketahui Yuk: Wujud Asli BlackBerry Athena Bocor, Seperti Apakah Wujudnya?

Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanamkan yaitu sebesar 8MP dan didukung pula dengan fitur Face Beauty serta dapat menghasilkan efek bokeh selfie juga meski hanya hadir dengan sebuah kamera. Terlebih lagi untuk Smartphone kelas menengah kebawah, perangkat ini sudah mendukung face unlock yang bersinergi dengan kamera HD sehingga kecepatan dan akurasi face recognition bisa dilakukan lebih tepat jika dibandingkan dengan sensor kamera lain.

Dalam urusan performa, Smartphone Sharp A2 Lite ini telah didukung dengan komponen chip processor Quad-Core 1.3 GHz ARM Cortex-A53 yang mana ditandem dengan kapasitas internal RAM sebesar 3GB dan penyimpanan ROM seluas 32 GB. Kemudian untuk suplai daya nyala, Smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Simak spesifikasi detailnya disini.

Sharp A2 Lite ini sebenarnya sudah hadir secara exclusive di JD.ID sejak tanggal 26 April 2018 kemarin dengan banderolan harga Rp 2.199.000. Akan tetapi untuk saat ini sudah tersedia di retail online maupun offline di seluruh Indonesia dengan banderolan harga Rp 2.399.000.

baca juga: Bisa Hasilkan Jepretan Bokeh Depan Belakang, Ini Dia Harga Samsung Galaxy J7 Duo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here