Siap Masuk Indonesia Akhir Mei, Honor 7A Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan

0
4498
Honor 7A
Copyright ©YouTube

Honor 7A Bekali Layar Full Screen dan Dual Kamera

Oketekno.com – Seperti yang telah kita tau bahwa beberapa pekan lalu Honor telah menggandeng seorang penyanyi cantik ternama dari Australia dalam rangka peluncuran 3 Smartphone terbarunya di Indonesia, diantaranya yakni Honor 7X, Honor 9 Lite dan Honor View 10.

Dari ketiga perangkat tersebut ternyata yang bisa dibilang cukup sukses adalah Honor 9 Lite karena memang mengusung konsep desain cantik dan hanya dibanderol dengan harga terjangkau. Meski begitu sang vendor masih belum puas dan tertarik untuk mencoba pasar Smartphone Indonesia.

Simak Nih: Vivo X21 UD Siap Meluncur di Pasar Global, Termasuk Indonesia?

Kabarnya, Honor akan kembali lagi menghadirkan perangkat Smartphone terbaru besutannya bernama Honor 7A pada akhir bulan Mei 2018 mendatang melalui program flash sale di situs e-commerce kenamaan Indonesia.

Honor 7A Gold
Copyright ©telecomtalk

Untuk harganya yang diklaim tidak mencapai Rp 2 juta ini nantinya membuat Smartphone Honor 7A akan menjadi perangkat paling murah dari seluruh jajaran Smartphone yang tersebar luas di Indonesia saat ini. Pernyataan tersebut diketahui telah diungkapkan langsung oleh James Yang selaku menjabat sebagai Presiden Honor Indonesia saat ditemui oleh salah satu awak media di Jakarta.

Ketahui Yuk: Dipastikan Hadir di China dan India, Kapan Indonesia Kebagian Honor 10?

Perlu diketahui bahwa Honor 7A ini baru saja diperkenalkan secara global pada bulan April 2018 kemarin dan hadir dengan setup dual kamera utama sebesar 13MP + 2MP di bagian belakangnya, sedangkan untuk kamera selfie yang tersemat yaitu hanya beresolusi 8MP.

Panel layar yang dibekalkan pada Honor 7A ini memiliki luas 5.7 inch dan mampu menampilkan video beresolusi 1.440 x 720 piksel dan memiliki aspek ratio layar sebesar 18:9 yang tengah populer untuk perangkat Smartphone di semua segmen.

Kemudian dalam urusan performanya, Honor 7A telah disokong dengan komponen chip processor Snapdragon 430 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 32GB. Sistem operasi yang dijalankan yaitu Android V8.0 Oreo dan dilapisi dengan interface EMUI 8.0 yang disuplai oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sedangkan untuk harga dan jadwal peluncurannya sendiri masih belum terungkap dengan jelas, selain itu varian warna yang ditawarkan diantaranya yakni Black, Gold dan Blue.

baca juga: sukses 3x flash sale, honor 9 lite pecahkan rekor penjualan shopee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here