Flappy Bird 2 Gebrak Dengan Multiplayer

0
6651

OKETEKNO.COM – Penghasil game asal Vietnam yakni Dong Nguyen baru – bari ini menyiarkan bahwa salah satu game nya akan kembali menyapa Gamers (Penyuka Game) diseluruh belahan dunia. Siapa yang tak tahu Game Flappy Bird ? Game ini sangat menggemparkan dunia game pada awal kemunculannya, karena game ini dirasa sangat dapat menyita perhatian dengan alur atau pola kerja Si Flappy Bird yang harus menghindari tabung – tabung yang ada terlletak pada atas dan bawah.

Game satu ini sebenarnya sangat sederhana, tidak membutuhkan banyak elemen tetapi Game ini sangat membutuhkan konsentrasi tinggi serta tingkat kesabaran yang ekstra. Tampak dari luar, game ini hanya mengendalikan seekor burung yang melompat – lompat, tetapi tak semudah itu dalam hal perolehan skor, tak sedikit orang yang frustasi dikarenakan game ini hingga membanting handphone nya, dan lain – lain. haha 😀

Flappy Bird 2

Pihak Dong Nguyen kabarnya akan menjadwalkan perilisan Flappy Bird 2 ini dalam waktu dekat, dijelaskan Seperti hasil wawancara yang dilakukan Dong Nguyen dengan CNBC, seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat ( 16/5/2014 ), bahwasanya waktu untuk peluncuran dari game Flappy Bird versi baru akan hadir pada bulan Agustus 2014 mendatang. tetapi sampai saat ini tidak ada kabar lanjutan atau tanggapan dari pihak Dong Nguyen tentang bagaimana cara kerja Flappy Bird 2 ini. Kabarnya yang berbeda dari Flappy Bird sebelumnya, Flappy Bird 2 ini memiliki tambahan teknologi serta fitur Multi Player yang dapat membuat pengguna untuk bertanding dengan orang terdekat mereka.

Selain itu, di sebut – sebut akan mengusung fitur yang dapat dimainkan oleh para gamers dengan ponsel yang saling terhubung dengan Wi-Fi, wah asik banget pasti ya. Tetapi semoga pihak Dong Nguyen benar – benar memperhitungkan langkahnya ini karena kadang yang dialami oleh game yang dimainkan secara online adalah kelemotan jaringan yang ada, daripada membuat kesal para gamers nantinya.

Demikian sedikit info yang dapat saya berikan seputar Flappy Bird 2, dan untuk para gamers diseluruh belahan dunia sabarlah dan tetap semangat untuk menunggu kedatangan dari Si Burung ini. 🙂

Baca juga Daftar Game Gratis Di Google Play

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here