HTC U12 Plus Melenggang 23 Mei 2018, Andalkan Chip Snapdragon 845!

0
882
Bocoran HTC U12 Plus
Copyright ©HTC

Bocoran HTC U12 Plus dengan 4 Kamera Premium!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone HTC memang merupakan pabrikan smartphone yang tidak terlalu diperhitungkan di pasaran smartphone global. Vendor yang berbasis di Taiwan tersebut tetap berkeinginan keras meluncurkan smartphone anyar yang digadang-gadang dapat mencuri perhatian para pecinta gadget di pasar global. Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa HTC akan mengadakan acara spesial pada tanggal 23 Mei 2018 nanti yang diduga akan hadir sebagai HTC U12 Plus dengan dukungan 4 kamera mumpuni.

Sementara itu sejumlah analis pasar berspekulasi bahwa pada acara tersebut HTC akan memperkenalkan smartphone bertajuk HTC U12 Plus. Hanya saja vendor HTC terlihat cukup kreatif dimana menggoda para pecinta gadget dengan ponsel android terbaru ini. Belum lama ini sang vendor mengunggah satu teaser yang memperlihatkan serangkaian komponen yang akan dibenamkan pada HTC U12+ nantinya.

Baca Juga Usung 4 Kamera Sekelas Premium, Seperti Inikah Wujud HTC U12+?

Serangkaian komponen yang terkuak dalam teaser dapat mengungkapkan seperti apa HTC U12 Plus nantinya yang hingga saat ini masih menjadi misteri. Akan bercokol dua modul kamera di bagian atasnya yang diharapkan merupakan dual kamera depan. Selain itu ada pula dua modul kamera yang lebih besar di bodi belakangnya yang kemungkinan besar akan menjadi kamera belakang.

Jika kita cermati lebih detail terdapat dua komponen lagi dengan kabel pita dan terlihat pula ada dukungan LED Flash pada bodi belakangnya. Namun apakah mungkin perangkat HTC U12 Plus ini akan hadir dengan enam kamera sekaligus? Memang hal itu tidak akan mungkin namun jika hal itu benar tentunya smartphone android ini siap mencuri perhatian dari para pecinta gadget terutama penggila mobile fotografi.

Rumor HTC U12 Plus
Copyright ©GSMArena

Sementara pada bocoran yang beredar sebelumnya, perangkat HTC U12 Plus berbekal dengan dual kamera pada bodi belakang dalam konfigurasi 12MP + 16MP UltraPixel serta bukaan lensa f/1.5 serta LED Flash. Sedangkan rumor sebelumnya juga menyebutkan HTC U12+ membawakan kamera depan dengan kamera ganda berkekuatan 8MP + 8MP siap mendukung aktivitas selfie pengguna.

Selain itu pada teaser HTC U12 Plus tersebut terlihat ada baki untuk peletakan kartu microSD dan juga kartu SIM. Tentunya dapat dipastikan baki tersebut bertipe Hybrid sehingga jika pengguna memanfaatkan kartu microSD pada baki maka pengguna harus rela mengorbankan fitur Dual SIM dan hanya dapat menikmati fitur Single SIM atau satu nomor saja.

Baca Juga Siap Tandingi Galaxy S9 dengan Mengusung 4 Kamera, Ini Dia Harga HTC U12 Plus

Tak hanya itu saja dibekalkan pula port USB Type-C yang memang dibenamkan dan terlihat tidak ada port audio jack 3.5mm. Tak hanya itu saja terlihat pula ada motherboard yang siap dimanfaatkan untuk peletakan komponen-komponen utama dari perangkat HTC ini nantinya. Bocoran HTC U12 Plus terungkap bahwa smartphone akan dipersenjatai oleh processor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 845 dengan diperkuat opsional RAM 6GB dan RAM 8GB.

Sayangnya dalam teaser tersebut tidak terlihat adanya komponen layar. Kendai demikian kemungkinan besar sang vendor akan menghadirkan HTC U12 Plus dengan bentang layar lapang seluas 5.5inci dalam resolusi QHD+. Sementara untuk catu daya, berbekal baterai dengan kapasitas 3420mAh bertenaga. Bocoran terbarunya kita nantikan saja konfirmasi dari HTC.

Baca Juga HTC U11+ Beredar di Pasaran Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here