Code Name Baru Untuk Samsung Galaxy S10

0
894
Samsung Galaxy S10
Copyright ©PhoneWorld

Beyond Jadi Code Name Galaxy S10 Berikutnya

Oketekno.com – Beberapa bulan yang lalu Samsung telah memasarkan perangkat Smartphone premium terbarunya yakni Duo Galaxy S9. Ya, semenjak saat itu berbagai bocoran mengenai generasi penerus langsung terus bermunculan, informasi mengenai perangkat Samsung Galaxy S10 langsung tersebar dimana-mana.

Memang sih karena masih awal-awal sehingga informasi yang didapat mengenai bocoran spesifikasinya sendiri juga belum terungkap dengan jelas. Akan tetapi belum lama ini ada informasi terbaru yang menyebutkan secara jelas mengenai code name yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy S10.

Simak Nih: Samsung Galaxy S10 Bakal Boyong Fitur Ala iPhone X?

Kabar mengenai code name ini sendiri bermula dari salah satu media Korea Selatan, telah tertulis dengan jelas pada media tersebut kalau Samsung Galaxy S10 ini nantinya akan hadir dengan code name “Beyond”. Hal ini tentunya sedikit berbeda dengan pendapat Evan Blass yang menyebutkan kalau generasi penerus Galaxy S series ini nantinya bakal hadir dengan code name “Crown”.

Samsung Galaxy S10 grass
Copyright ©HotHardware, galaxy S9 lilac

Hadir dengan nama Beyond, diperkirakan kalau perusahaan Samsung memiliki harapan yang besar untuk menciptakan sesuatu yang bakal jauh melampaui Galaxy S series sebelumnya. Dengan begitu bisa dibilang kalau Samsung Galaxy S10 ini nantinya tidak hanya hadir dengan spesifikasi dan fitur yang ditingkatkan saja, melainkan adanya penambahan fitur yang mampu membuatnya beda dengan lainnya.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S10 Bakal Didukung Jaringan 5G?

Walaupun masih akan diluncurkan tahun depan, sudah ada informasi yang menyebutkan kalau Galaxy S10 ini nantinya bakal mengusung fingerprint sensor bawah layar. Karena masih rumor, sehingga informasi tersebut masih belum dapat dipercaya 100% karena pihak Samsung sendiri juga masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

Disisi lain, ada informasi yang berasal dari startup Israel Mantis Vision yang telah menjalin kerjasama untuk membuat modul kamera Namuga yang mana sebagai pihak pengembang teknologi kamera 3D yang bisa mengenali wajah untuk Samsung. Berita tersebut telah menyatakan kalau Samsung Galaxy S10 nantinya akan dibekali dengan fitur pengenalan wajah sehingga memberikan kode kalau fingerprint sensor benar-benar akan dihilangkan sepenuhnya.

baca juga: Desain Samsung Galaxy S10 Sudah Final, Usung Infinity Display Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here