Usai Spesifikasi, Kini Harga Xiaomi Mi 7 Bocor di Internet Mulai 6 Jutaan!

0
815
Bocoran Harga Xiaomi Mi 7
Copyright ©GizmoChina

Bocoran Harga Harga Xiaomi Mi 7 Sasar Segmen Menengah Atas!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Xiaomi nampaknya tengah bersiap-siap meluncurkan amunisi terbarunya. Setelah sukses merilis perangkat mumpuni Xiaomi Mi Mix 2S vendor asal Tiongkok ini bersiap untuk merilis flagship terbaru bertajuk Xiaomi Mi 7. Setelah bocoran spesifikasi tangguhnya beredar di dunia maya beberapa waktu yang lalu kini beredar bocoran harga Mi 7 yang dikabarkan akan hadir dalam beberapa varian. Belum resmi dirilis bocoran mengenai smartphone premium ini sukses mencuri perhatian.

Bocoran yang beredar menyebutkan bahwa smartphone Xiaomi Mi 7 yang segera dipasarkan ini akan tersedia dalam varian RAM 6GB dengan ROM 16GB hingga varian tertinggi dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa smartphone premium ini dibanderol mulai harga Rp 6 jutaan yang menyasar segmen pasar kelas menengah keatas.

Baca Juga Siap Hadir Akhir Mei, Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 7 Sudah Mulai Bocor

Usut punya usut untuk model terendah  Mi 7 dengan RAM 6GB dan ROM 16 GB akan dijual dengan banderolan harga 2799 Yuan atau setara dengan Rp 6.2 jutaan per unitnya. Sedangkan untuk bocoran harga Xiaomi Mi 7 varian tertinggi dengan RAM 6GB ROM 128 GB dijual dengan label harga mencapai 3299 Yuan atau sekitar Rp 7.2 jutaan per unitnya.

Sementara itu bocoran harga Xiaomi Mi 7 ini sendiri diperkirakan mencuat di laman website Xiaomi Mall. Namun sayangnya belum diketahui apakah informasi tersebut valid ataupun tidak sehingga bocoran harga tersebut masih menjadi rumor.

Xiaomi Mi 7 Bocor
Copyright ©XiaomiMall

Jika mengupas bekalan desain yang dibawakan Xiaomi Mi 7 ini sendiri digadang-gadang perangkat akan hadir dengan membawa layar lengkung. Hal ini tentunya membuat ponsel premium ini mirip dengan flagship premium yang telah lebih dulu beredar di pasaran salah satunya besutan Samsung dalam Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Bukan hanya itu saja, smartphone android Xiaomi ini diharapkani juga akan hadir dengan membawa layar OLED cemerlang. Jika memang hal itu benar maka tak menutup kemungkinan bahwa Xiaomi Mi 7 juga memiliki fitur Always-On Dispay ala perangkat Samsung dan LG. Sementara bentang layar yang pas untuk handset ini adalah seluas 5.6 inci. Sementara jika sang vendor juga menghadirkan Mi 7 Plus kemungkinan besar akan didukung dengan layar seluas 6.1 inci.

Baca Juga Dilema Kode “S”, Xiaomi Redmi S2 atau Surge S2?

Namun seperti halnya smartphone android kelas atas yang banyak beredar belakangan ini diperkirakan bahwa Xiaomi Mi 7 akan didukung layar poni kekinian. Nantinya poni atau potch yang dibenamkan akan diletakkan diatas layar sebagai tempat lensa kamera depan dimana bukan hanya berfungsi untuk mendukung aktivitas selfie namun juga memiliki kemampuan teknologi 3G Face Recognition.

Mengingat perangkat android Xiaomi ini menyasar segmen pasar kelas atas sudah dapat dipastikan bahwa performa yang dibawakan didukung dengan hardware kelas atas. Rumor Xiaomi Mi 7 diperkirakan akan ditenagai dengan chipset terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 845. Selain itu bocoran spesifikasi lainnya mengungkap bahwa phablet ini ditenagai dengan baterai berdaya 3350 mAh dimana juga telah mengusung fitur canggih Wireless Charging Qi sama dengan Mi Mix 2S.

Bocoran Harga Xiaomi Mi 7
Copyright ©GizmoChina

Sementara itu rumor Xiaomi Mi 7 sendiri diperkirakan akan meluncur pada penghujung Mei. Sementara itu bocoran lain yang beredar mengungkap handset ini akan dirilis pada 23 Mei 2018. Infomasi terkait tanggal perilisan tersebut diungkap dalam situs microblogging kenamaan di Tiongkok yakni Weibo. Namun sayangnya informasi tersebut belum bisa dikatakan valid lantaran tidak bersumber dari Xiaomi secara resmi.

Sebelum perangkat premium Xiaomi Mi 7 ini dirilis di pasaran, vendor asal Tiongkok yang menduduki posisi empat di pasar smartphone global ini akan lebih dulu mengumumkan smartphone anyar di lini Redmi series. Xiaomi Redmi S2 direncanakanakan meluncur pada 10 Mei 2018. So, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Xiaomi Luncurkan Poster Untuk Ungkap Fitur Unggulan Redmi S2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here