Harga 2 jutaan , Blackberry Z3 dilengkapi Aksen Tradisional Jakarta

0
24595

OKETEKNO.COM – Produk terbaru besutan Blacberry yakni Blackberry Z3 atau Blackberry Jakarta ini telah resmi meluncur dipasaran dunia pada beberapa waktu yang lalu dengan dibanderol seharga 2,1 jutaan saja. Pasalnya kenapa di namai dengan Blackberry jakarta karena memang, Blackberry Z3 ini sengaja dikhususkan untuk pasar jual Indonesia karena tingkat penjualan produk Blackberry yang selalu  dibanjiri permintaan. Beberapa fitur dari Blackberry Z3 ini kabarnya nya pun memang memiliki fitur – fitur khusus yang diambil dari budaya dalam Indonesia khususnya Jakarta.

BlackBerry Z3

Pada Blackberry Z3 ini pengguna dimanjakan dengan fitur – fitur input-an bahasa khas Jakarta yakni Sunda dan Jawa, dimana fitur  itu tidak terdapat pada produk – produk Blackberry yang lainnya. Pengguna Blacberry Z3 ini juga dapat memberikan inovasi pada setiap inputan bahasa yang dikehendaki, misalnya pada device yang lain apabila telah di setting dengan bahasa indonesia saja maka bahasa pada Smartphone nya akan secara otomatis berubah menjadi Bahasa Indonesia secara keseluruhan, tetapi pada Blackberry Z3 ini lain pengguna dapat mengatur bahasa sesuai dengan keinginannya mau sunda, jawa, bahasa indonesia atau bahkan mengkombinasikan ketiganya. Blackberry patut dijadikan contoh pada fitur tradisionalnya ini untuk vendor – vendor gadget lainnya apa lagi vendor gadget dalam negeri.

BlackBerry Z3 ini juga dapat melakukan penerjemah yang disediakan khusus sebagai fitur tambahan dimana fitur itu dapat berfungsi sebagai kata – kata yang ingin anda rubah menggunakan bahasa sunda secara langsung misalnya anda mengetikkan kata “saya” nanti akan langsung diterjemahkan sebagai “abdi” (bahasa sundanya saya).

Disamping terdapat fitur bahasa lokalnya, Blackberry Z3 ini juga dilengkapi dengan fitur BBM Channel dan BBM stiker. Spesialnya pada BBM Stiker ini, Stikernya berupa tokoh – tokoh pewayangan Indonesia misalnya seperti Petruk, Gareng dan Semar yang di desain langsung oleh seniman asal Indonesia.

Pada awal pengumuman nya oleh pihak Blackberry beberapa waktu yang lalu, Blackberry dengan perdana membuka penawaran secara Online untuk keluaran terbarunya yakni Blackberry Z3 ini. Dengan stok yang tersedia secara terbatas, Blackberry jelas kebanjiran permintaan untuk itu belum juga denga pemasarannya secara Offline. Kabarnya memang banyak yang menantikan kehadiran Blackberry Z3 ini karena kelangkaan fiturnya yang tradisional itu. Maka dari itu kalau anda tertarik dengan Blackberry Jakarta ini langsung dapat anda miliki sekarang juga, ingat ya stoknya terbatas 🙂

Baca juga Spesifikasi Blackberry “Jakarta” Z3 dengan Harga Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here