Bos HMD Global Berikan Tanggapan Mengenai Nokia 5 2018

0
599
Nokia 5 2018
Copyright ©digitaltrends

Nokia 5 2018 Diperkirakan Mampu Menyedot Perhatian Lebih Banyak

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui selama ini bahwa semenjak Brand Nokia diambil alih oleh perusahaan HMD Global, nama legendaris tersebut kembali muncul lagi ke persaingan perangkat Telekomunikasi. Hal ini berkat adanya berbagai Smartphone Android baru yang tidak kalah saing dengan perangkat lainnya yang hadir lebih dulu.

Setelah sukses dengan 3 Smartphone Android pertama yang diluncurkannya, HMD Global lebih bersemangat lagi untuk menghadirkan berbagai generasi penerus hingga perangkat premium terakhirnya yakni Nokia 8 Sirocco. Namun tidak berhenti sampai di situ saja, dalam waktu dekat ini perusahaan HMD kembali dikabarkan kalau pihaknya bakal merilis Smartphone kelas menengahnya bernama Nokia 5 2018.

Simak Nih: Harga Nokia 3 Terbaru Mei 2018, Android Nougat Nokia Harga Ramah Dikantong

Menurut informasi yang telah tertulis pada laman GSMArena, telah menjelaskan kalau Sarvikas telah memberikan informasi bocoran mengenai perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Nokia 5 2018. Pernyataan ini telah diungkapkan untuk menanggapi pertanyaan dari salah seorang pengguna Twitter mengenai perangkat yang di maksud.

Nokia 5 2018 tweet
Copyright ©Tweeter

“Bisa hadirkan Nokia 5 2018?” Kalimat tanya yang ditulis oleh akun Twitter bernama @Jason_Sleek, kemudian setelah beberapa saat pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas dengan menyatakan “Tunggu saja”. Dengan begini bisa diperkirakan kalau perangkat Smartphone kelas menengah terbarunya ini nantinya bakal melenggang dalam waktu dekat.

Namun sayang, dalam ungkapan tersebut Ia tidak memberikan informasi lebih mendetail mengenai Nokia 5 2018, seperti spesifikasi, desain, atau mungkin kode untuk tanggal peluncurannya. Banyak kalangan yang telah menyatakan kalau Smartphone terbaru besutan HMD Global ini nantinya bakal menyedot perhatian lebih banyak kalangan dan bisa jadi lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk Smartphone Nokia 5 telah resmi diluncurkan oleh HMD Global sejak bulan Februari 2017 silam dan baru melenggang di pasaran pada bulan Juli 2017. Dikarenakan sebagai gelombang pertama Nokia Android, peminat ini sudah cukup memuaskan bagi pihak perusahaan. Apalagi untuk Nokia 5 2018, setelah banyak yang tau keunggulan Nokia Android tentu jumlah peminat dari Smartphone tersebut juga lebih banyak.

baca juga: Harga Nokia 5 Terbaru Mei 2018, Body Metal Premium OS Nougat Harga Bersahabat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here