Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Komputer, 100% Berhasil dan Pasti Aman!

0
1339
Sadap WhatsApp
Copyright ©Oketekno

Trik Sadap WhatsApp Pacar Menggunakan Komputer

Oketekno.com – Mudahnya pengoperasian dan banyaknya fitur yang telah tersedia pada aplikasi perpesanan WhatsApp ini telah membuat sebagian besar pengguna Smartphone merasa nyaman untuk menggunakannya. Akan tetapi dari sekian banyak fitur yang telah dihadirkan ini belum ada namanya saling sadap antar pengguna.

Ya namanya juga sadap, pastinya setiap orang tau laah hal ini bisa merusak privasi setiap orang yang seharusnya dilindungi. Akan tetapi kalau ngintip sedikit terhadap chat pasangan kita tak apalah, kan demi kebaikan hubungan satu sama lain apakah Ia benar-benar serius dengan kalian atau mungkin sebaliknya.

Simak Nih: Cara Hapus Grup WhatsApp Selamanya dengan Mudah dan Cepat

Sudah pada penasaran kan bagaimana cara sadap WhatsApp pacar kali ini? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Komputer Dijamin Berhasil dan Aman berikut ini.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Komputer

Dalam menerapkan cara ini kita membutuhkan 3 aplikasi penting, diantaranya yakni AirDroid, AirDroid Desktop, dan juga Application Hider. Kemudian langkkah awal untuk memulainya kalian bisa pinjam perangkat pasangan terlebih dahulu sebentar.

Jika sudah berada di tangan, pertama kita Install terlebih dahulu aplikasi AirDroid yang berada di Google Play Store. Dan jangan lupa juga untuk memasang Application Hider guna menyembunyikan aplikasi ini supaya tidak ketahuan oleh pasangan sehingga tidak merasa curiga.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Komputer 1
Copyright ©Oketekno

Setelah itu, buka aplikasi AirDroid dan lakukan registrasi akun menggunakan alamat email, facebook atau mungkin akun Google Plus.

Ketahui Juga: Cara Kirim Stiker di WhatsApp yang Perlu Kalian Coba

Copyright ©Jalantikus

Kemudian kita klik menu Tools dan aktifkan opsi Desktop Notif.

Baca Yuk: Cara Menyembunyikan Chatting WhatsApp di Android Tanpa Hapus Data

Copyright ©Jalantikus

Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Komputer Dijamin Berhasil dan Aman berikutnya yakni klik tombol Enable, baru kemudian geser atau aktifkan AirDroid Notification mirror.

Coba Nih: 3 Cara Mengunci Aplikasi WhatsApp di Android

Copyright ©Jalantikus

Beralih ke perangkat Laptop atau komputer, kita install aplikasi AirDroid Desktop dan login menggunakan akun yang sama pada Smartphone pasangan kita tadi.

Ketahui Nih: Cara Mengetahui Teman yang Suka Kepoin Profile WhatsApp Kita

Copyright ©Jalantikus

Seperti inilah kira-kira tampilan utama dari aplikasi AirDroid Desktop jika sudah di registrasi. Dengan dikarenakan akun yang digunakan sama, maka laptop kalian ini dan Smartphone pacar sudah saling terintegrasi sehingga kita bisa melihatnya pada menu My Device.

Simak Yuk: Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor Asli

Copyright ©Jalantikus

Dengan begini proses penyadapan akan langsung dilakukan sehingga kalian tak perlu takut lagi di bohongi karena semua chat-nya berhasil kita sadap dan setiap notifikasi yang masuk, juga akan muncul pada AirDroid yang ada di Laptop kalian.

Coba Yuk: Cara Menggunakan Notifikasi Ganti Nomor WhatsApp

Copyright ©Jalantikus

Untuk membaca semua notifiaksinya, kita hanya klik icon lonceng dan pilih opsi WhatsApp. Selesai deh, dengan begini kalian sudah berhasil menyadap WhatsApp pasangan tanpa disadari olehnya.

Ketahui Yuk: Cara Membuat Foto Profile 3D WhatsApp

Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Komputer Dijamin Berhasil dan Aman yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada pasangan masing-masing. Akan tetapi perlu diingat ya, jangan gunakan tips ini untuk tindak kejahatan ya guys. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: Cara Mengetahui Lokasi Real-Time Seseorang Lewat WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here