Blackberry Luncurkan Sticker BBM Tema Toy Story

0
6175

OKETEKNO.COM – Blackberry telah meluncurkan aplikasi terbaru yang ditanamkan di Blackberry Messanger. Aplikasi berupa sticker emote terbaru dan juga sticker bertema Toy Story dari Disney ini telah rilis beberapa waktu yang lalu. Bagi anda penggemar Disney Pixar khususnya tema Toy Story ini merupakan kabar yang menggembirakan. Pasalnya anda bisa mengirim pesan kepada teman ataupun saudara menggunakan BBM dengan stiker berkarakter yang cukup melegenda ini.

sticker bbm toy story

Aplikasi terbaru ini tentunya berbayar. Pihak BBM menjual sticker toy story ini dengan harga USD $ 1.99 atau setara dengan Rp 23.000,- serta karakter pack BBM emote dengan harga USD$ 0. 99 atau setara dengan Rp 11.500,-. Sayangnya untuk sementara waktu rilisnya stiker berkarakter Toy Story ini hanya tersedia di wilayah tertentu saja. Tapi jangan cemas, tentunya pihak Blackberry akan lebih meluaskan aplikasi terbaru ini karena ini merupakan peluang bisnis yang potensional.

toy story sticker

Karakter yang diusung pada stiker toy story ini adalah tokoh-tokoh fim Toy Story besutan Disney Pixar. Menampilkan karakter Sheriff Woody yang merupakan mainan koboi , Tim Allen – Buzz Lightyear yang merupakan tokoh mainan astronot, mainan anjing Slinky Dog, Hamm si celengan babi, hingga tokoh Potato Head. Semuanya adalah tokoh Film Toy Story yang dirilis oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution.

Jika anda penggguna BBM, Sticker Tema Toy Story ini dapat anda  beli di BBM Store. Selain itu aplikasi ini sudah tersedia untuk BBM berbasis Android dan iOS. Sangat menarik bukan ? Selanjutnya kita coba saja mengunduh aplikasi ini dan mencoba sticker terbaru dari Blackberry ini.

Baca Juga Samsung dan LG mengikuti Apple Menggunakan Sapphire Glass?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here