Poster Promosi Beredar, Wujud Nokia X Semakin Jelas dengan Layar Poni!

0
936
Nokia X Rumor
Copyright ©NokiaPowerUser

Penampakan Nokia X dengan Kamera Ganda dan Notch!

OKETEKNO.COM – Para pecinta dan pemerhati gadget saat ini tengah ramai membicarakan smartphone besutan Nokia dan HMD yang segera dilucurkan dalam waktu dekat ini. Vendor asal Finlandia tersebut dikabarkan akan segera menghidupkan kembali seri-X Nokia dengan mengusung fitur kekinian. Setelah sejumlah bocoran mengenai smatphone bertajuk Nokia X ini beredar, belum lama ini sebuah poster promosi perangkat tersebut mencuat ke di internet. Penampakan ponsel ini semakin jelas dimana mengadopsi desain layar poni dan usungan kamera ganda.

Seperti informasi yang telah beredar sebelumnya, smartphone yang akan hadir dengan nama Nokia X/X6 ini akan resmi diperkenalkan pada 16 Mei 2018 nanti. Namun sepekan sebelum acara peluncurannya tersebut, sebuah retailer di Tiongkok yakni Suning telah membocorkan poster promosi dari handset yang telah banyak dinantikan para konsumen setia Nokia. Smartphone berbasis Android ini diketahui akan membawakan desain modis dalam bezell super tipis.

Baca Juga Bos HMD Global Berikan Tanggapan Mengenai Nokia 5 2018

Pada bocoran poster promosi Nokia X terlihat wujud dari smartphone yang memang cukup jelas pada bodi depan dan belakangnya. Terlihat smartphone android ini dikemas dengan membawa notch atau poni diatas layar lapangnya mengikuti trend smartphone yang memang tengah populer dan hits saat ini. Menawarkan bezel layar tipis dimana menyisakan sedikit ruang dibawah layarnya sebagai tempat logo nama ‘Nokia’. Sama sekali tidak terlihat adanya tombol fisik ataupun tombol kapasitif dibawah layarnya.

Poster Nokia X
Copyright ©NokiaPowerUser

Sementara untuk desain panel belakang  bocoran Nokia X ini sendiri terlihat memiliki dua lensa kamera pada punggungnya. Peletakan dual kamera yang dibawakan didesain vertikal dalam satu garis dimana dibawahnya juga bercokol lampu kilat LED Flash. Sedangkan dibawah area kamera tersebut tertanam bulatan tombol fisik yang merupakan tombol fingerprint sensor untuk sistem keamanan perangkat dengan sidik jari. Emat sudutnya didesain membulat yang akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya.

Baca Juga Miliki Rasio Layar 19:9, Nokia X Siap Meluncur Bulan Ini?

Bocoran spesifikasi Nokia X ini sendiri menurut sejumlah rumor yang beredar akan membawakan bentang layar phablet seluas 5.8 inchi. Layar lapang tersebut didukung dengan aspek rasio 19:9 yang memanjang siap menampilkan suguhan gambar lapang dan cemerlang. Notch atau poni diatas layarnya menambah kesan cantik dan berkelas pada smartphone besutan HMD ini.

Usut punya usut smartphone Nokia X ini sendiri akan diluncurkan dalam dua model dengan RAM dan chipset berbeda. Untuk model tertinggi hadir dengan dikemas dalam chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan diperkuat RAM 6GB dimana kabarnya akan dilepas mencapai harga 1799 Yuan.

Dan untuk model yang lebih terjagkau yakni Nokia X dengan chipset MediaTek P60 plus didukung RAM 4 GB dimana akan dilepas dengan banderolan harga mencapai 1599 Yuan. Infomasi selanjutnya kita nantikan saja kabar dari Nokia dan HMD.

Baca Juga Nokia N9 Disiapkan Meluncur Mei 2018, Bangkit Kembali dengan OS Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here