Samsung Galaxy J6 Segera Diluncurkan, Terkaan Spek Kuncinya Beredar!

0
1017
Rumor Samsung Galaxy J6 (2)
Copyright ©91mobiles

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J6Terbaru!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smarthone Samsung nampaknya terus meluncurkan amunisi terbaru di pasaran. Setelah sukses merilis perangkat kelas menengah keatas Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus, vendor asal Korea Selatan ini diketahui tengah menggarap smartphone bertajuk Samsung Galaxy J6. Smartphone yang menyasar segmen pasar kelas menengah ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini dimana telah mengantongi sejumlah sertifikasi dari beberapa badan regulasi. Namun spesifikasi perangkat ini masih belum banyak terungkap membuat sejumlah pihak menerka-nerka spek kunci yang dimiliki.

Dilansir dari SamMobile, smartphone Samsung Galaxy J6 ini akan segera diluncurkan oleh sang produsen. Hal tersebut diketahui setelah halaman dukungan untuk Galaxy J6 telah terlihat dalam situs resmi Samsung di India. Lantas seperti apa spek kunci dari smartphone yang dikabarkan membawakan layar menawan ini?

Baca Juga Dapatkan Sertifikasi TENAA, Samsung Galaxy S8 Lite Segera Meluncur?

Para pecinta gadget Samsung yang sudah penasaran dengan smartphone Galaxy J6 ini memang harus menelan kekecewaan. Pasalnya dalam halaman dukungan tersebut tidak diungkap spesifikasi dari perangkat yang segera meluncur ini. pada laman dukungan tersebut hanya menampilkan nomor seri Samsung Galaxy J6 yakni SM-J600G/DS dan SM-J600F/DS dimana tidak diungkapkan lebih spesifik terkait fitur yang dibenamkan pada perangkat.

Namun jika kita kembali mengingat bocoran Samsung Galaxy J6 yang telah mendapatkan sertifikasi dari FCC, smartphone ini dikabarkan akan membawakan layar Infinity Display. Teknologi layar tersebut juga dibenamkan dalam Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus yang baru saja melenggang di Indonesia awal Mei 2018 ini.

Rumor Samsung Galaxy J6 (2)
Copyright ©91mobiles

Sementara jika mengacu pada bocoran Samsung Galaxy J6 yang telah terkuak dalam dokumen sertifikasi Wi-Fi Alliance, handset ini akan berjalan dalam sistem operasi terbaru Android Oreo v8.0. Bahkan dikabarkan pula bahwa Galaxy J6 ini juga akan dipersenjatai dengan processor dari Exynos 7870 dimana akan diperkuat RAM 2 GB untuk performanya.

Baca Juga Samsung Gulirkan Update Khusus Untuk Tangani Masalah Panggilan Pada Duo Galaxy S9

Perlu diketahui jika Samsung sendiri memang telah berupaya untuk memperluas penggunaan teknologi Infinity Display pada smartphone kelas menengah besutannya. Hal itu mulai terlihat ddalam Galaxy A8 dan Galaxy A8+ terbaru yang menjadi smartphone Galaxy pertama di kategori non-flagship Samsung yang telah mengadopsi fitur Infinity Display.

Bukan hanya itu saja vendor ponsel asal Negeri Gingseng ini juga dirumorkan akan menghadirkan layar yang sama pada Galaxy J8 dan Galaxy J8+ pada sejumlah pasar sasaran. Namun jika ini tidak terjadi, pernagkat Samsung Galaxy J6 kemungkinan besar akan menjadi smartphone Galaxy-J pertama yang didukung dengan teknologi Infinity Display. Tentunya informasi ini sendiri masih spekulasi sejumlah pemerhati gadget. Untuk itulah kita nantikan saja hingga Galaxy J6 resmi diungkap oleh sang vendor dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus Dirilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here