Nubia Z18, Smartphone Full Screen 3.0 yang Siap Hadir di Kelas Premium

0
784
Copyright ©YouTube

Sasak Segmen Pasar Kelas Atas, Nubia Z18 Hadir dengan Berbagai Fitur Unggulan

Oketekno.com – Sebagai salah satu anak perusahaan dari ZTE, Nubia terus melakukan berbagai inovasi terbaru untuk menarik perhatian khalayak luas dengan perangkat Smartphone besutannya. Walaupun kepopulerannya masih kalah dengan perusahaan Smartphone asal Tiongkok lain seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Huawei, dan masih banyak lagi, namun itu tidak membuatnya patah semangat.

Baru-baru ini telah terdengar sebuah informasi yang menyatakan kalau Nubia saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya dengan penerapan konsep desain modern dan siap berkompetisi di pasar Smartphone kelas atas. Smartphone terbaru yang di maksudkan disini adalah Nubia Z18.

Simak Nih: Poster Promosi Beredar, Wujud Nokia X Semakin Jelas dengan Layar Poni!

Jika dilihat dari berbagai teaser yang telah ditunjukkan, sepertinya Nubia Z18 ini bakal mengusung konsep desain layar Bezel-less. Teaser ini sendiri telah diunggah secara langsung oleh pihak perusahaan melalui akun Weibo resmi miliknya.

Nubia Z18
Copyright ©GSMArena

Tidak hanya menunjukkan desain Nubia Z18 yang bezel-less saja, dalam poster yang berhasil diunggah tersebut juga tersemat tulisan yang berbunyi “Full Screen 3.0”. Perlu dikektahui bahwa perusahaan Nubia ini pertama kali telah meluncurkan perangkat Smartphone terbaru dengan layar bezel-less pada tahun 2015 dengan perangkatnya yang bernama Nubia Z9.

Ketahui Yuk: Panasonic P95 Resmi Diluncurkan dengan Harga Hanya Sejutaan, Tertarik?

Kemudian berbagai perangkat Smartphone berikutnya juga hadir dengan konsep desain layar bezel-less dan terus mengalami perkembangan hingga memiliki aspek ratio layar sebesar 18:9 yang telah hadir pada perangkat Smartphone Nubia Z17s.

Sedangkan untuk perangkat Smartphone terbarunya kali ini, Nubia Z18 besar kemungkinannya akan menyematkan sebuah sensor kamera selfie tepat berada di tengah bagian atas layar. Besar kemungkinannya untuk Smartphone ini nanti bakal memiliki tampilan yang mirip dengan Essential Phone PH-1 yang mana merupakan perangkat pertama besutan Andy Rubin.

Disisi lain, ada informasi yang menyebutkan kalau Nubia Z18 nantinya bakal hadir dengan kemampuan tahan air juga. Dengan begitu Smartphone terbaru besutan anak perusahaan ZTE ini sangat layak untuk berkompetisi di kelas premium.

Akan tetapi soal spesifikasi, Nubia Z18 masih belum terungkap sama sekali. Sedangkan untuk jadwal peluncurannya bisa jadi Smartphone ini nantinya akan hadir pada bulan Juni 2018 mendatang.

baca juga: Video Teaser Ini Tunjukkan OnePlus 6 Miliki Fitur Slow-Mo, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here