Instagram Tengah Uji Coba Fitur Stiker Musik Untuk Insta Stories

0
562
Instagram Musik
Copyright ©Techcrunch

Sajikan Banyak Lagu dan Terbagi dalam 3 Kelompok

Oketekno.com – Akhir-akhir ini sepertinya Instagram tengah berusaha keras untuk mengembangkan layanan besutannya itu supaya tidak membosankan bagi para penggunanya dengan cara menghadirkan berbagai fitur baru yang menarik dan pastinya bermanfaat bagi sebagian besar kalangan. Setelah kemarin lalu dikabarkan tengah menggarap fitur video call, kali ini Instagram dikabarkan sedang melakukan uji coba fitur baru lagi.

Untuk sebuah fitur yang dimaksudkan disini ialah setiap pengguna nantinya dimungkinkan untuk menambahkan musik ke Insta Stories masing-masing. Ya walaupun begitu, untuk musik yang telah diunggah oleh penggunanya ini nanti akan ditampilkan dalam bentuk seperti apa?

Simak Nih: Alasan ini Buat Anda Berpikir Ulang Untuk Beli Xiaomi Redmi Note 5!

Perlu diketahui bahwa untuk fitur terbaru yang tengah dilakukan uji coba pada layanan Insta Stories ini pertama kali telah ditemukan oleh Ishan Agarwal, untuk fitur baru dari Instagram ini diketahui telah diberi nama “Music Sticker”.

Stiker Musik Instagram Stories
Copyright ©Techcrunch

Seperti yang telah dilansir dari laman The Next Web, untuk stiker musik ini memungkinkan sang penggunanya untuk mencari sebuah klip musik yang mana nantinya dapat di tempelkan pada unggahan Insta Stories mereka, dengan begini para pengguna tidak hanya menonton gambar secara monoton saja melainkan juga bakal mendengar adanya musik yang menghiasai unggahan tersebut.

Ketahui Yuk: Video Chat Instagram Resmi Diumumkan

Untuk para pengguna nantinya bisa memilih berbagai macam lagu yang terdapat pada tab berbeda yang terbagi atas Trending, Genre, dan juga Mood. Akan tetapi untuk asal dan juga bentuknya juga masih belum jelas. Selain itu, stiker musik ini akan menampilkan bagian chorus lagu atau mungkin secara keseluruhan yang bisa dipilih part-lagunya juga belum pasti.

Kalau memang untuk fitur stiker musik ini nantinya benar-benar dihadirkan pada layanan Insta Stories, besar kemungkinannya ini berkat kesepakatan lisensi antara Facebook selaku induk layanan IG dengan label musik UMG, Sony dan juga Warner Bross beberapa waktu lalu.

Disisi lain, kemarin lalu UMG telah menyebutkan kalau berbagai musik yang telah diproduksinya ini dapat digunakan dalam bentuk video atau pengalaman untuk pengguna jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan juga untuk VR Oculus.

baca juga: Kini WhatsApp Bisa Langsung Putar Video dari Instagram dan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here