Oppo R15 Pro Melenggang di Singapura, Indonesia Kapan?

0
726
Oppo R15 Dream Mirror Edition
Copyright ©telecomtalk

Harga Oppo R15 Pro di Singapura Masih Misterius!

OKETEKNO.COM – Di awal tahun 2018 produsen smartphone Oppo telah melncurkan smartphone premium besutannya yakni Oppo R15 dan Oppo F7. Untuk model Oppo R15 sendiri hadir sebagai smartphone premium yang dibekali jeroan lebih mumpubi dibanding ponsel selfie Oppo F7. Sementara smartphone R15 sendiri hadir dalam beberapa varian salah satunya Oppo R15 Pro yang belum dikabarkan akan segera meramaikan pasar Singapura dalam waktu dekat ini. Lantas kapan flagship ini melenggang di Indonesia?

Hal ini tentunya cukup mengejutkan bagi para pecinta gadget di pasar Indonesia yang memang telah lama meminang smartphone yang juga dikenal dengan nama Oppo R15 Dream Mirror Edition. Meskipun belum dirilis di pasar tanah air, konsumen Indonesia tak perlu lebih jauh membelinya hingga ke Tiongkok. Namun sayangnya, sang vendor belum mengungkap mengenai banderolan harga Oppo R15 Pro di Singapura.

Baca Juga Oppo A3 Resmi Dirilis Usung Layar Poni dengan Storage 128GB Garang!

Sementara itu untuk spesifikasi Oppo R15 Pro sendiri hadir sebagai phablet dengan layar penuh dan lapang dimana telah didukung resolusi FullHD+ yang menghasilkan gambar bening dan tajam. Layar Fullview Display tersebut didukung dengan panel OLED Super View dengan layar memanjang dalam aspek rasio 19:9. Bukan hanya itu saja sang vendor juga berani mengklaim bahwa rasio bodi ke layar pada phablet ini mencapai 90 persen dengan membawa bezel tipis.

Sementara itu Oppo sendiri telah mengikuti trend layar saat ini yang tengah menjadi hots dengan membawakan layar poni atau notch pada bagian atas layar Oppo R15 Pro. Desainnya terlihat elegan dan mewah dengan membawa material  berkualitas sehingga terlihat cukup modis.

Oppo R15 Pro Melenggang di Singapura
Copyright ©Facebook @Aryo Meidianto A

Untuk dapur pacu Oppo R15 Pro di Singapura ini dipersnejatai dengan processor Octa-core yang dibawakan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660. Processor 8 inti tersebut diperkuat dengan RAM 6 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lancar tanpa lag. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya didukung dengan memori internal 128 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas yang lebih lapang.

Dalam uusan fotografi, Oppo R15 Pro di Singapura ini menawarkan kamera ganda dengan resolusi 16MP dengan sensor Sony IMX519 + kamera berekuatan 20 MP. Usungan dual kameranya mampu menghasilkan gambar bokeh keren. Dan untuk kebutuhan selfie, membenamkan kamera depan dengan kekuatan 20 MP yang siap memanjakan para penggila selfie dengan hasil yang cukup jernih.

Baca Juga Realme 1, Sub-brand Oppo Pertama yang Siap Meluncur Bulan Ini

Namun yang tak kalah menarik adalah Oppo juga membenamkan fitur NFC dalam smartphone Oppo R15 Pro ini. Bahkan dengan harga yang memang tinggi, phablet kelas atas ini juga telah mengantongi sertifikasi IP67 yang menjadi nilai jualnya sehingga menjadikan perangkat tahan debu dan tahan air. Untuk kapasitas baterainya, tertanam baterai dengan kapasitas 3430 mAh dimana juga didukung fitur pengisian baterai Super VVOC.

Namun sayangnya pihak Oppo belum membeberkan berapa banderolan harga R15 Po di pasar Singapura. Perangkat yang berjalan dalam sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan antarmuka Color OS 5.0 menawan ini menyasar segmen pasar kelas atas. Jika mengacu pada harga di pasar Taiwan, harga Oppo R15 Pro dibanderol dengan 18.990 Dollar Taiwan atau setara Rp 8.9 jutaan. Lantas kapan perangkat ini dirilis di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Oppo Find X Siap Hadir Sebagai Flagship dengan Spesifikasi Ciamik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here