Design Oppo Find X Mulai Terungkap, Seperti Apakah Modelnya?

0
592
Oppo Find X Concept Design
Copyright ©The Indian Truth

Berponi dan Miliki Setup Triple Camera

Oketekno.com – Beberapa hari yang lalu, informasi mengenai Oppo Find X mulai muncul di berbagai media. Sejak itulah, berbagai dugaan mengenai perangkat Smartphone terbaru yang tengah dipersiapkan oleh Oppo ini mulai diperbincangkan. Bahkan, kali ini spesifikasi yang bakal tersematkan juga sudah mulai bisa diungkap lebih jelas.

Dikarenakan perangkat Smartphone ini nantinya akan menjadi Ponsel premium, maka banyak yang memperkirakan kalau Oppo bakal menggunakan komponen chip processor Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya. Akan tetapi, yang membuatnya menarik untuk diperhatikan bukan masalah spesifikasi yang tertanam, melainkan usungan desain yang tampak beda dari lainnya.

Simak Nih: F7 Dituding Curang Dalam Tes Benchmark AnTuTu, Ini Tanggapan Oppo

Render terbaru yang tersebar luas di Internet telah menunjukkan kalau Smartphone Oppo Find X ini nantinya akan hadir dengan desain yang mirip dengan Oppo R15. Miliki aspek ratio layar sebesar 19:9, Smartphone ini hadir dengan bezel super tipis pada bagian tepi sisi kiri dan kanannya. Namun masih menyisakan ukuran bezel sedikit tebal di bagian bawahnya.

Oppo Find X
Copyright ©SlashLeaks

Kemudian, di bagian belakang Oppo Find X diketahui juga tersematkan adanya setup triple kamera utama yang tersusun secara vertikal tepat berada di bagian tengah. Akan tetapi untuk fungsi dan juga konfigurasi resolusi dari masing-masing lensa masih belum diketahui lebih lanjut.

Ketahui Yuk: Oppo R15 Hadir di Singapura, Indonesia Kapan?

Dikarenakan pada bagian belakang Smartphone tidak diketahui adanya fingerprint sensor, maka bisa diperkirakan kalau Oppo nantinya akan menghadirkan fingerprint scanner bawah layar seperti yang telah di populerkan oleh Vivo X21 UD. Terlebih lagi, baru-baru ini perusahaan Oppo juga telah mendapatkan hak paten untuk menyematkan sistem keamanan tersebut.

Lalu untuk beberapa fitur lainnya yaitu, Oppo Find X diperkirakan bakal mengusung teknologi pengisian daya Flash Charge Ultra Fast hanya dalam waktu 15 menit saja, dan memiliki kemampuan kamera 5x lossless Zoom. Kalau memang benar-benar fitur dukungan tersebut dihadirkan, maka sangat layak sekali Smartphone terbaru yang tengah dipersiapkan oleh Oppo ini menyasak kalangan menengah atas.

Selain itu, untuk berbagai port dan juga tombol serta kamera selfie yang bakal dihadirkan pada Oppo Find X masih belum diketahui lebih lanjut. So, kita nantikan saja perkembangan informasi selanjutnya ya.

baca juga: Oppo Find x, smartphone flagship dengan spesifikasi ciamik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here