Spesifikasi Samsung Galaxy A Star Mulai Bocor, Miliki Baterai Bertenaga Dual Kamera

0
936
Samsung Galaxy A Star
Copyright ©GizChina

Sertifikasi Bluetooth SIG Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy A Star

Oketekno.com – Samsung memang tiada habisnya untuk meriliskan perangkat Smartphone baru, setelah kemarin lalu meluncurkan Duo Samsung Galaxy A6, kali ini telah muncul informasi terbaru lagi yang membahas mengenai Smartphone baru yang bernama Samsung Galaxy A Star.

Informasi mengenai Samsung Galaxy A Star ini muncul setelah Bluetooth SIG menerbitkan sertifikasinya. Rumornya, Smartphone terbaru besutan Samsung ini nantinya akan diluncurkan bersamaan dengan varian “Lite” dari Galaxy S8. Di dukung dengan koneksi Bluetooth 5.0 on Board, membuat perangkat ini memiliki daya transfer yang lebih kuat dibanding lainnya.

Simak Nih: Desak FCC, Apple Sudah Mulai Garap iPhone Berteknlogi 5G?

Dari beberapa rumor sebelumnya, telah terindikasi kalau perangkat Smartphone ini besar kemungkinannya akan memiliki nama pasaran Samsung Galaxy A8 Star. Akan tetapi data yang diluncurkan oleh Bluetooth SIG ini sedikit berbeda.

Copyright ©GizChina

Sertifikasi terbaru yang diluncurkan oleh Bluetooth SIG ini tidak menyebutkan angka 8, melainkan hanya tertulis Samsung Galaxy A Star saja. Tidak hanya menunjukkan penamaannya saja, dokumen tersebut juga menungkap mengenai beberapa spesifikasi yang akan tersematkan.

Dalam data tersebut telah diketahui kalau Samsung Galaxy A Star ini nantinya akan mengusung layar seluas 6.28 inch dengan kualitas tampilan beresolusi FHD+. Sedangkan pada bagian fotography, nampaknya Smartphone terbaru yang masih cukup misterius dan muncul secara tiba-tiba ini akan mengusung setup dual kamera utama dengan masing-masing resolusi 16MP+24MP.

Ketahui Yuk: Vivo V9 True RED Hadir di Indonesia dengan Double Bonus Menarik

Lalu pada sektor kinerjanya, Samsung Galaxy A Star disokong menggunakan komponen chip processor Exynos 7885 atau Snapdragon 660 dan bakal dipadukan dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB/6GB dengan internal penyimpanan seluas 64GB serta disuplai dengan komponen baterai berkapasitas 3.700 mAh.

Jika dilihat faktanya, sertifikasi Bluetooth SIG ini memang menjadi langkah terakhir yang harus dipenuhi sebelum akhirnya perangkat tersebut rilis di pasaran. Oleh karena itulah banyak spekulasi yang menyebutkan kalau Samsung Galaxy A Star akan hadir dalam jangka waktu dekat ini, yaitu di bulan Juni 2018 mendatang.

Beberapa waktu sebelumnya, sempat tersebar informasi kalau Samsung Galaxy A Star ini nantinya akan hadir hanya di wilayah Tiongkok saja. Akan tetapi seakan rumor tersebut dipatahkan karena sertifikasi terbarunya kali ini menyebut kalau Smartphone ini akan hadir di pasar Internasional juga.

baca juga: Inikah Penampakan Samsung Galaxy Note 9 dengan S Pen Mewah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here