Usai Bocoran Warna, Kini Bocoran Harga HTC U12 Plus Terungkap!

0
1157
Harga HTC U12 Plus
Copyright ©HTC

Harga HTC U12 Plus Bocor, Sasar Kalangan High-end!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone asal Taiwan yakni HTC memang dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru besutannya. Perangkat tersebut bertajuk HTC U12 Plus atau HTC U12+ yang hadir sebagai flagship dengan sejumlah spesifikasi menjanjikan. Bahkan sang vendor juga telah mengkonfimasi akan meluncurkan ponsel berlayar lapang pada 23 Mei 2018 mendatang. Setelah bocoran warna transparan beredar, belum lama ini terungkap pula banderolan harga HTC U12+ yang akan diluncurkan dalam dua varian.

Untuk diketahui HTC U12 Plus ini sendiri akan hadir dengan membawa bentang yang cukup lapang seluas 6.0 inchi dengan didukung resolusi Quad HD+ sehingga mampu menghasilkan gambar jernih dan juga tajam. Layar tersebut mengusung konsep layar penuh dalam aspek rasio 18:9 yang memang kekinian. Namun HTC tak tergoda menyematkan layar poni pada flagship besutannya ini seperti halnya vendor-vendor ponsel lain yang berlomba-lomba meluncurkan smartphone dengan poni layar atau notch.

Baca Juga HTC U12 Plus Melenggang 23 Mei 2018, Andalkan Chip Snapdragon 845!

Selanjutnya dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan dalam perangkat ini dipersenjatai oleh processor Octa-core dimana telah diperkuat dengan RAM 6 GB sehingga siap menghasilkan performa handal. Bahkan processor 8 dari Qualcomm Snapdragon 845 terbaru ini juga menawarkan kapasitas besar dengan dua varian yakni kapasitas internal 64 GB juga varian internal 128 GB.

Harga HTC U12 Plus
Copyright ©HTC

Bocoran spesifikasi HTC U12 Plus juga terungkap pada bekalan kamera yang dibenamkan dimana phablet ini dibekali empat kamera sekaligus. Di bodi belakangnya tertanam dual kamera berkekuatan 12MP + 16 MP UltraPixels dalam bukaan lensa f/1.5 dengan sudut pandang luas. Selain itu di bagian depan dibenamkan kamera ganda berkekuatan 8 MP + 8 MP yang siap menghasilkan gambar selfie bening dan tajam. Namun sayangnya tidak diungkap lebih lanjut mengenai fitur dan kemampuan apa saja yang dibenamkan pada empat kamera  HTC U12+ ini.

Smatphone android HTC U12 Plus ini sendiri berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo terbaru. Bahkan kelebihan perangkat ini juga telah dibekali sertifikat IP68 yang memang membuat bodinya tahan terhadap debu dan air. Hal ini memang menjadi bukti HTC merakit phablet ini sebagai flagship terbarunya di tahun ini yang tentunya dilepas dengan harga tidak murah.

Baca Juga HTC U12 Plus Akan Meluncur dengan Varian Warna Translucent, Berapa Harganya?

Lantas berapa banderolan harga yang dibenamkan pada flagship ini ? Meskipun HTC belum memperkenalkannya secara resmi namun bocoran harganya telah terungkap. Bocoran harga HTC U12 Plus dilepas dengan harga USD 769 atau setara Rp 10.7 jutaan per unit untuk varian internal 64 GB. Sementara untuk varian 128 GB, harga HTC U12+ terungkap akan dilepas lebih tinggi mencapai USD 803 atau sekitar Rp 11.72 jutaan.

Memang melihat jeroan dan hardware yang dibenamkan cukup wajar jika HTC U12 Plus dilepas dengan banderolan harga tinggi. Meskipun demikian masih ada perangkat dengan chip Snapdragon 845 yang dilepas dengan harga lebih kompetitif salah satunya Xiaomi Mix 2S. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Spesifikasi Samsung Galaxy A Star Mulai Bocor, Miliki Baterai Bertenaga Dual Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here