Akankah Smartphone Gaming Pertama ASUS Meluncur Bulan Depan?

0
1435
ROG Gaming
Copyright ©Asus

Minim Informasi Desain dan Spesifikasi, Tapi Sudah Ada Kabar Peluncurannya?

Oketekno.com – Di tahun lalu, Smartphone gaming pertama kali diluncurkan oleh perusahaan yang sudah tidak asing lagi dalam Dunia game, yakni Razer. Untuk perangkat Razer Phone ini memang di desain khusus supaya pada gamers dapat bermain dengan lancar tanpa lag dalam durasi waktu yang lama. Kemudian Xiaomi juga telah termotivasi sehingga meluncurkan Black Shark, Nubia pun juga demikian dengan meluncurkan Red Magic.

Nah, supaya tidak ketinggalan, ASUS selaku partner dari salah satu perusahaan gaming ternama yakni ROG juga dikabarkan tengah menggarap Smartphone gaming pertama miliknya. Besar kemungkinannya kalau perangkat besutannya akan spesial dan mampu kalahkan Ponsel gaming yang telah diluncurkan sebelumnya.

Simak Nih: Harga Xiaomi Black Shark dan Spesifikasi, Smartphone Gaming RAM 8GB Kamera Selfie 20MP

Hal itu dikarenakan ASUS dan ROG sudah banyak menghadirkan laptop gaming dengan spesifikasi dewa yang menarik perhatian mata para gamers. Namun sayang, bocoran informasi dan desainnya seperti apa masih belum dapat di gali lebih dalam alias sebatas rumor saja.

Smartphone Gaming ASUS
Copyright ©KotakGame

Jika kita membicarakan soal gaming, Acer juga tidak boleh ditinggalkan. Sebagai pembesut Laptop gaming Predator, perusahaan ini ternyata juga pernah meluncurkan tablet gaming dengan nama Acer Predator 8 di tahun 2015 silam dan telah berhasil menarik minat banyak orang. Akan tetapi kemungkinan untuk hadirnya Smartphone gaming dari Acer ini kecil dikarenakan vendor tersebut juga sudah tidak terlalu aktif dalam Bisnis Smartphone.

Ketahui Yuk: Asus Bersiap Besut Smartphone Gaming, Mampu Kalahkan Xiaomi dan Razer?

Akan tetapi kalau ASUS masih besar kemungkinannya, hal ini memang perusahaan yang bermarkas pusat di Taiwan tersebut masih rajin meluncurkan Zenfone series dengan rajin. Terlebih lagi, kemarin juga sempat ada informasi yang berasal dari salah satu sumber terpercaya telah menyebutkan kalau Smartphone gaming pertama ASUS ini nantinya akan resmi meluncur di tahun ini, atau tepatnya pada ajang Computex yang bakal di gelar di Taiwan pada tanggal 5-9 Juni 2018 mendatang.

Jika permasalahan spesifikasi kemungkinan akan hadir dengan chip Snapdragon 845, RAM 8GB dengan panel layar yang mendukung refresh rate hingga 144 Hz. Tidak lupa juga dihadirkannya cooling fan di dalamnya untuk menstabilkan suhu Smartphone. So, kita nantikan saja informasi berikutnya, apakah benar Smartphone gaming ASUS ini bakal melenggang bulan depan atau tidak.

baca juga: Harga ZTE Nubia Red Magic dan Spesifikasi, Smartphone Gaming Berdesain Unik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here