BlackBerry Bocorkan Jadwal Resmi Peluncuran Key2, Kapan?

0
630
BlackBerry
Copyright ©Android Authority

Tegaskan Hadir dengan Nama BlackBerry Key2, Bukan yang Lain

Oketekno.com – Pada tahun 2017 silam BlackBerry telah berhasil mencuri perhatian banyak kalangan setelah meluncurkan perangkat Smartphone android pertamanya yang bernama KeyOne. Untuk itulah pembesut berniat menciptakan generasi penerusnya yang diklaim akan hadir dengan mengusung nama BlackBerry Key2.

Jika kemarin lalu hanya sebatas rumor saja mengenai desain dan spesifikasinya, kali ini akun Twitter resmi BlackBerry Mobile telah memberikan informasi pasti mengenai tanggal peluncuran BlackBerry Key2. Akun tersebut telah memberikan informasi kalau Smartphone terbarunya kali ini secara resmi bakal diperkenalkan kepada publik bulan depan atau tepatnya pada tanggal 7 Juni 2018.

Simak Nih: Wujud Asli BlackBerry Athena Bocor, Seperti Apakah Wujudnya?

Selain itu, yang membuatnya lebih menarik lagi adalah nama BlackBerry Key2 yang terletak di bagian bagian pojok kanan bawah sehingga hal ini meluruskan rumor sebelumnya yang mengatakan kalau generasi penerusnya ini nantinya akan hadir dengan nama BlackBerry KeyTwo atau KeyOne 2018.

BlackBerry KEY2 Invitation
Copyright ©GizmoChina

Untuk acara peluncuran BlackBerry Key2 ini bakal diselenggarakan di New York, Amerika Serikat jam 10.00 tepat waktu setempat. Akan tetapi untuk tempat lebih detailnya masih belum diungkap secara jelas mengingat jadwal peluncurannya juga masih lama. Namun unggahannya kali ini secara jelas telah menunjukkan kalau acara tersebut nantinya akan mengusung tagline “An Icon Reborn”.

Ketahui Yuk: Perbedaan BlackBerry Ghost dan BlackBerry Ghost Pro!

Perlu Anda ketahui bahwa beberapa minggu yang lalu, sempat muncul juga berbagai foto mengenai perangkat Smartphone yang memiliki kode name Athena ini di situs TENAA. Jika kita lihat lebih teliti maka akan nampak adanya sedikit perombakan ulang. Selain itu, layar yang tersematkan juga akan lebih tinggi dan hadir dengan setup dual kamera juga.

Lalu untuk tombol volume dan power sama-sama terletak di bagian sisi kanan Smartphone. Tidak hanya itu, pada sisi tersebut BlackBerry juga menghadirkan convenience key yang mana akan lebih memudahkan sang pengguna untuk mengakses beberapa fitur yang telah tersedia.

Sedangkan untuk sektor performa, BlackBerry Key2 bakal hadir dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 660 dan didukung dengan RAM berkapasitas 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64 GB.

baca juga: BlackBerry Athena Mencuat di TENAA, Usung Touchscreen & Keyboard QWERTY!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here