Motorola Moto C2 dan C2 Plus Disiapkan, Ini Bocoran Tampangnya!

0
783
Penampakan Motorola Moto C2 dan C2 Plus
Copyright ©91Mobiles

Penampakan Motorola Moto C2 dan C2 Plus  dengan Rasio Jadul!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Motorola memang telah di akuisisi Lenovo dimana vendor tersebut bahkan telah merilis sejumlah smartphone terbaru. Belum lama ini Motorola bahkan telah meluncurkan Moto E5 series dan Moto G6 series di pasaran yang masing-masing menyasar segmen pasar menengah bawah dan menengah keatas. Kini vendor yang berbasis di Texas tersebut dikabarkan tengah menyiapkan smartphone anyar yang disebut-sebut adalah Moto Z3 Play dimana juga tengah menggodog model Motorola Moto C2 dan C2 Plus.

Perlu diketahui bahwa model Moto Z3 Play sendiri disebutkan hadir untuk menyasar segmen pasr kelas atas atau high-end yang belum lama ini bocorannya terus beredar dan menjadi bahan perbincangan. Namun meskipun disibukkan memasarkan model G6 series dan E5 series juga Moto Z3 Play, sang vendor juga mempersiapkan model entry level Motorola Moto C2 dan C2 Plus.

Baca Juga Paten Ini Tunjukkan Smartphone Lipat Motorola Bisa Jadi Tablet

Bocoran pertama dari generasi penerus Moto C diunggah oleh sebuah forum dalam laman 91 Mobiles. Penampakan Motorola Moto C2 dan Moto C2 Plus hadir dengan tampilan yang sekilas lebih mirip dengan model Moto E4 terbaru. Sayangnya tidak seperti smartphone pada umumnya saat ini yang membawa layar penuh dalam aspek rasio 18:9 atau 19:9, model Moto C2 dan Moto C2 Plus masih membawakan layar jadul dalam rasio 16:9.

Motorola Moto C2 dan C2 Plus
Copyright ©91Mobiles

Penampakan Motorola Moto C2 dan Moto C2 Plus sendiri hadir dengan dukungan bezel di sisi kanan dan kirinya serta pada bagian atas dan bawah yang memang terlihat menebal. Sementara untuk modul kameranya, dibekali kamera belakang dengan ditempatkan di bingkai melingkar yang terlihat cukup ikonik. Pada model Moto C2, sayangnya Motorola tidak membekalinya dengan sensor fingerprint pada bodinya.

Baca Juga Wow! Motorola Berhasil Jual 70 Juta Moto G Series

Sementara untuk model Motorola Moto C2 Plus sendiri besar kemungkinan akan dilengkapi dengan sensor fingerprint dimana akan terintegrasi dengan tombol fisik home dibagian bawah layarnya. Sementara untuk usungan kamera selfie, dibekalkan LED Flash pada kamera depan siap mendukung aktivitas selfie ditempat minim cahaya. Hal ini memang cukup masuk akal lantaran kebanyakan ponsel android besutan Motorola membawakan fitur ini.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi terkait harga Motorola Moto C2 dan C2 Plus serta ketersediaannya di pasaran. Selain itu spesifikasi lengkap perangkat ini juga belum terungkap. Tentunya dalam beberapa waktu kedepan, informasi yang beredar nampaknya bukan hanya mengungkap Moto Z3 Play namun juga duo Moto C2 yang segera dirilis di pasaran. So, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Motorola Moto G6 Resmi Melenggang dalam Tiga Varian, Usung Dual Kamera Fullscreen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here