Apple Tetap Akan Jual iPhone 2018 dengan Harga Fantastis

0
820
Penjualan iPhone
Copyright ©CNN Indonesia

Laporan Ini Bantah Informasi iPhone 2018 Bakal Hadir dengan Harga Murah

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini memang santer sekali informasi mengenai perangkat Smartphone iPhone X yang kurang laku di pasaran. Meski begitu ternyata Smartphone spesial dari Apple satu ini mampu menjadi perangkat paling laris dan diminati oleh para konsumen pada akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 kemarin.

Ternyata, mahalnya perangkat iPhone X inilah yang membuat berbagai kalangan menyatakan kalau Smartphone iPhone terbaru besutan Apple ini membuat kurang diminati oleh para konsumen sehingga kemarin juga sempat tersebar rumor mengenai perusahaan asal Amerika Serikat ini bakal menurunkan harga iPhone 2018.

Simak Nih: Desak FCC, Apple Sudah Mulai Garap iPhone Berteknlogi 5G?

Akan tetapi kabar tersebut seakan ditolak dengan laporan yang baru-baru ini tersebar luas. Dari laporan tersebut telah tertulis kalau hal semacam ini tidak membuat pihak Apple berencana untuk meluncurkan perangkat Smartphone iPhone 2018 dengan banderolan harga yang terlampau murah dibanding generasi sebelumnya.

iPhone 2018
Copyright ©Macrumors

Seperti yang telah dikutip dari laman Sofpedia, sejumlah sumber telah memberikan pernyataan kalau pihak Apple tidak bersedia untuk membuat harga jual iPhone lebih terjangkau di tahun 2018 ini. Meski begitu, Trio iPhone 2018 diyakini nantinya masih tetap akan sukses dan laris manis di pasaran sehingga mendapatkan angka penjualan yang lebih memuaskan lagi.

Ketahui Yuk: Tertunda, iPhone SE 2 Baru Meluncur Bulan September 2018?

Disisi lain, kemarin lalu pihak Apple juga sempat mengklaim kalau untuk penjualan Smartphone iPhone X besutannya itu, sejauh ini cukup baik dan memuaskan. Tidak hanya itu, sebelumnya perusahaan yang bermarkas pusat di California, Amerika Serikat ini juga sempat mengungkap kalau iPhone X ini merupakan Smartphone dengan penjualan terbaik setiap minggunya pada bulan Maret 2018 kemarin.

Tentu, dengan adanya laporan ini maka telah bertolak belakang dengan informasi sebelumnya yang mengatakan kalau iPhone 2018 bakal hadir dengan harga lebih murah. Selain itu, Apple diketahui juga menggandeng TPK dan General Interface Solutions alias GIS untuk membesut panel sentuh Smartphone iPhone generasi terbaru. TPK mendapatkan bagian 40% total dari pesanan.

Informasi lainnya juga menyebutkan kalau semua varian Smartphone iPhone 2018 ini nanti semua akan hadir dengan fitur pengenalan wajah serta penerapan desain yang tampak mirip sekali dengan iPhone X. Apakah benar demikian? Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya.

baca juga: Samsung sudah mulai garap layar oled untuk duo iphone 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here