Hari ini, Honor 10 Bakal Resmi Diluncurkan Secara Global

0
750
Copyright ©Technave

Hadir dengan Balutan Body Menarik dan Berkilauan

Oketekno.com – Dalam dunia pemasaran perangkat Smartphone memang Honor masih cukup muda, hal ini dikarenakan perusahaan tersebut baru saja diberi kewenangan oleh Huawei untuk memasarkan berbagai perangkat Smartphone besutannya itu. Meski begitu, ternyata Honor juga tidak kalah jika dibandingkan dengan vendor lainnya yang sudah memiliki pengalaman cukup lama.

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan 3 perangkat Smartphone terbarunya di Indonesia, perusahaan ini telah mengumumkan kembali Smartphone terbarunya yakni Honor 10 di Negara Kelahirannya, Tiongkok. Nah, pada hari ini, Selasa 15 Mei 2018 salah satu ponsel premium terbaru besutan Honor ini juga akan diluncurkan secara global, yakni di London pada pukul 14.00 waktu setempat nanti.

Simak Nih: Honor 7A Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan

Dikarenakan semua ulasan mengenai spesifikasi dan fitur unggulan dari Honor 10 ini sudah diketahui pada peluncuran sebelumnya, maka pada event peluncuran kali ini yang akan menjadi pembahasan menarik adalah mengenai harga dan ketersediaan produk itu sendiri.

Honor 10 All Varian Colour
Copyright ©Technave

Seperti yang telah diketahui bahwa Smartphone Honor 10 ini hadir dengan desain menarik dan mengesankan, di bagian depannya telah tersematkan panel layar yang dilengkapi dengan notch alias Poni, sedangkan untuk casing belakangnya telah dibuat sedikit melengkung dan dibalut dengan warna unik sehingga tampak menarik di mata para konsumen.

 Ketahui Yuk: Dipastikan Hadir di China dan India, Kapan Indonesia Kebagian Honor 10?

Selain itu pada bagian casing belakangnya telah dibalut dengan coating Aurora sehingga saat dilihat dari sisi yang berbeda maka tampilan warnanya akan berubah. Pilihan warna yang ditawarkan oleh Honor 10 ini diantaranya yakni Seagull Gray, Black Magic Night, Phantom Blue, dan juga Phantom Violet.

Usungan layar yang tersematkan pada Honor 10 ini yaitu seluas 5.84 inch dan memiliki tampilan resolusi layar sebesar 2.280 x 1.080 piksel serta aspek ratio layar mencapai 19:9. Sedangkan untuk dapur pacunya telah disokong dengan komponen chip processor Kirin 970 dan didukung oleh RAM berkapasitas 6GB dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB/128GB.

Disokong dengan kapasitas baterai berkapasitas 3.400 mAh, Honor 10 sudah mendukung teknologi fast charging sehingga tidak membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melakukan pengisian daya.

baca juga: Honor 7S Siap Meluncur di Eropa dengan Banderolan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here