Oppo F7 Youth Segera Meluncur, Versi Murah dengan Kamera Selfie A.I

0
1594
Oppo F7 Youth dan Oppo F7
Copyright ©Leak.pt

Mengusung A.I Selfie Camera, Oppo F7 Youth Hadir Sebagai Versi Murah!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo memang diketahui telah merilis sejumlah smartphone keren salah satunya model Oppo F7 pada bulan Maret 2018 lalu di India. Dan di bulan April 2018, vendor asal Tiongkok tersebut bahkan memboyong smartphone selfie ini di pasar Indonesia. Bahkan sang vendor juga ikut meluncurkan Oppo F7 128 GB yang menrjadi varian premium. Namun ternyara perusahaan ini juga memiliki versi murahnya yang hadir dengan label nama Oppo F7 Youth. Dikabarkan versi murah ini akan segera meluncur dengan berbekal kamera selfie berbasis A.I (Artificial Intelligence).

Memang Oppo memiliki tradisi menghadirkan varian murah atau versi terjangkau dari sejumlah smartphone tangguh besutannya. Kini versi murah dari Oppo F7 tengah dipersiapkan untuk melenggang ke pasaran. Bahkan belum lama ini tersebar video promo yang berasal dari Myanmar dimana memperlihatkan Oppo F7 Youth akan hadir dengan satu kamera di panel belakang. Namun dari video tersebut tidak terlihat adanya sensor fingrpint.

Baca Juga Oppo Find X Siap Hadir Sebagai Flagship dengan Spesifikasi Ciamik!

Smartphone versi murah F7 ini sendiri hadir dengan dikemas dalam balutan warna Diamond Black yang cukup menawan. Diketahui Oppo F7 Youth ini hadir dengan dikemas mirip model Oppo A3 yang telah lebih dulu meluncur pada akhir April 2018 lalu. hanya saja yang cukup menggoda, F7 Youth ini sendiri akan dibekali dengan kamera depan yang memang menawarkan kemampuan A.I Selfie atau dibekali dengan kamera kecerdasan buatan.

Oppo F7 Youth dan Oppo F7
Copyright ©Leak.pt

Namun sayangnya belum ada informasi detail terkait spesifikasi hardware yang ditanamkan dalam Oppo F7 Youth. Hanya saja jika perangkat ini memiliki kemiripan dengan Oppo A3, setidaknya sang vendor masih akan tetap mempersenjatainya dengan chipset Helio P60 besutan Mediatek. Processor tersebut diperkuat dengan RAM 4 GB yang mampu menghasilkan performa tangguh.

Baca Juga Oppo R15 Pro Melenggang di Singapura, Indonesia Kapan?

Sama halnya seperti Oppo F7 dan F7 128 GB, versi murah ini akan berjalan dengan sistem pengoperasian Android Oreo v8.1. Selain itu Oppo F7 Youth dikemas dalam antarmuka Colos OS UI yang menawan. Sedangkan untuk kapasitas baterainya, diperkirakan akan dibekali baterai dengan kapasitas 3400 mAh  tanpa fitur VOOC Fast Charging atau fitur Quick charge.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat pihak Oppo belum memberikan konfirmasi terkait banderolan harganya di pasaran. Namun jika berkaca pada harga Oppo F7 yang telah lebih dulu meluncur di pasara menyasar segmen menengah, harga Oppo F7 Youth diperkirakan akan dilepas sekitar USD 260 atau setara dengan harga Rp 3.6 jutaan per unit. Informasi lanjutannya, kita nantikan saja kabar dari Oppo.

Baca Juga Wujud Oppo Realme 1 Beredar di Jagat Maya, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here