Dapatkan Sertifikasi 3C, Samsung Galaxy A8 Lite dan Galaxy A8 Star Segera Dirilis?

0
900
Samsung Galaxy A8 Star
Copyright ©GadgetMatch

Waktu Peluncuran Duo Samsung Galaxy A8 Sudah Semakin Dekat

Oketekno.com – Sebagai salah satu vendor ternama di Dunia, Samsung tidak memberikan kendor terhadap para kompetitornya untuk menandingi dirinya. Hal ini telah dibuktikan dengan berbagai perangkat Smartphone baru yang terus bermunculan. Untuk perangkat Smartphone terbaru yang akan dihadirkannya kali ini adalah Duo Samsung Galaxy A8.

Setelah kemarin lalu Smartphone terbaru Samsung dengan nomor model SM-G8750 dan SM-G8850 yang diduga kuat sebagai Galaxy A8 Lite dan A8 Star ini telah mendapatkan persetujuan dari badan regulasi TENAA, kali ini kedua perangkat tersebut juga sudah mendapatkan sertifikasi 3C juga. Dengan begini menandakan kalau peluncuran Duo Samsung Galaxy A8 ini sudah semakin dekat.

Simak Nih: Spesifikasi Samsung Galaxy A Star Mulai Bocor, Seperti Apa Ya?

Dalam gambar yang telah diunggah oleh laman China Compilsory Certification alias 3C ini telah menunjukkan kalau Samsung Galaxy A8 Lite dan Galaxy A8 Star ini sama-sama akan hadir dengan output 9v/1.6A atau 5v/2A.

Sertifikasi 3C
Copyright ©Oketekno via CCC

Ya walaupun situs 3C ini tidak menyebutkan secara terperinci mengenai kapasitas baterainya, namun kemarin lalu TENAA telah mengungkap kalau Duo Samsung Galaxy A8 ini nantinya akan disuplai dengan komponen baterai berkapasitas 3.700 mAh.

Ketahui Yuk: Inikah Penampakan Samsung Galaxy Note 9 dengan S Pen Mewah?

Kemudian untuk spesifikasi lainnya yang telah terungkap adalah mengenai kapasitas internal Memori RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB. Sedangkan untuk bagian fotography sang pengguna nantinya dapat menggunakan lensa kamera selfie beresolusi 24MP dan setup dual kamera utama dengan masing-masing resolusi 24MP dan 16MP.

Lalu untuk usungan layar yang akan tersematkan pada Samsung Galaxy A8 Star tentunya akan sedikit lebih berkelas yakni menggunakan layar berteknologi AMOLED seluas 6.28 inch dan menghasilkan resolusi layar sebesar 1.080 x 2.220 piksel. Dengan begini aktivitas multimedia, bermain game, nonton film dan semacamnya akan lebih nyaman untuk dipandang di mata.

Akan tetapi sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan Samsung Galaxy A8 Lite dan Galaxy A8 Star. Namun tidak sedikit kalangan yang mengharapkan kalau Smartphone ini akan resmi mendarat di pasar Tiongkok dan beberapa saat kemudian baru hadir secara global.

baca juga: Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Lite Bocor Melalui Cuitan Promo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here