Kalahkan Mi Mix 2S, Skor AnTuTu ZTE Nubia Z18 Capai 280 Ribu Lebih!

0
1285
Copyright ©ZTE

ZTE Nubia Z18 Nongkrong di Situs Benchmarking ANTuTu!

OKETEKNO.COM – Nampaknya sejumlah pabrikan smartphone mulai memiliki sub-brand untuk perangkat besutannya di pasaran. Jika Huawei memiliki seri Honor, Oppo dengan Realme maka ZTE juga memiliki sub-brand Nubia selain Blade. Vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut nampaknya tak ingin kalah dengan para kompetitornya dalam meluncurkan ponsel cerdas dengan spek mumpuni. Sang vendor kini tengah menyiapkan smartphone anyar bertajuk ZTE Nubia Z18 yang belum lama ini hadir menyambangi laman AnTuTu dan mencapai skor yang cukup tinggi.

Bukan hanya dikemas dengan usungan desain yang cukup stylish, diketahui seri Nubia beberapa kali disokong dengan hardware berkualitas. Dan tentunya hal ini dilakukan ZTE untuk menarik hati para pecinta gadget ditengah persaingan di pasar smartphone yang semakin sengit dan memanas. ZTE Nubia Z18 siap hadir sebagai phablet layar penuh kekinian dengan disokong performa handal.

Baca Juga Terkena Sanksi, ZTE Setop Peredaran Secara Global

Kabar terbaru yang belum lama ini beredar di pasar smartphone China mengungkapkan bahwa ZTE tengah menyiapkan perangkat Nubia Z18. Meskipun smartphone ini belum resmi diperkenalkan dan dirilis di pasaran, namun ZTE Nubia Z18 telah mejeng di situs benchmarking ANTuTu. Yang menarik adalah perangkat ini meraih skor yang cukup tinggi bahkan mengalahkan perangkat andalan Xiaomi yang telah lebih dulu dirilis.

Skor AnTuTu ZTE Nubia Z18
Copyright ©AnTuTu

Memang tidak hanya sekedar mejeng di laman AnTuTu, ada kejutan yang lebih menarik dimana ZTE Nubia Z18 telah melewati uji AnTuTu. Bukan hanya itu saja, skor pengujian smartphone ini bahkan mampu menembus 280.085 poin yang terbilang cukup tinggi. Hal ini memang cukup menarik karena skor yang didapatkan Nubia Z18 bahkan mampu mengalahkan skor smartphone lain dengan dukungan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 845 yakni Xiaomi Mi Mix 2S.

Perlu diketahui ZTE Nubia Z18 ini sendiri juga ditenagai oleh chipset terbaru besutan Qualcomm dimana juga diperkuat RAM besar. Perangkat ini juga telah diperkuat RAM 8 GB yang cukup besar siap menghasilkan performa yang handal dan mumpuni. Selain itu berdasarkan bocoran di TENAA, perangkat ini hadir sebagai phablet dengan diagonal layar seluas 5.99 inchi dimana disoong resolusi FullHD+. Kualitas layarnya cukup jernih dan tajam sehingga menghasilkan gambar yang memang cemerlang. Phablet ini juga mendukung layar penuh kekinian berdesain FullScreen 3.0.

Baca Juga ZTE Resmi Dapatkan Paten Smartphone dengan Duo Poni

Sementara itu kabar lain yang beredar menyebutkan bahwa ZTE Nubia Z18 akan dibekali kamera menjanjikan. Di bodi belakangnya tertanam kamera utama beresolusi 24 MP juga disokong kamera depan berkekuatan 8 MP. Bukan hanya itu saja, semua operasionalnya didukung dengan baterai berkapasitas 3350 mAh yang cukup bertenaga dan siap menghasilkan waktu siaga lama.

Bocoran spesifikasi Nubia Z18 kabarnya juga akan dibekali konektivitas lengkap diantaranya jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Hotspot hingga Bluetooth. Selain itu phablet ini juga dilengkapi sensor fingerprint. Namun sayangnya belum diketahui berapa banderolan harga ZTE Nubia Z18 yang disematkan bahkan tanggal pasti peluncuranya juga masih misterius. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Muncul di TENAA, ZTE Blade V9 Usung Layar Full Screen dan Dual Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here