Dua Varian Warna Baru Samsung Galaxy S9 dan S9+ Resmi Diumumkan

0
675
Samsung Galaxy S9
Copyright ©Androidcentral

Tidak Ada Perubahan Lain Selain Warnanya

Oketekno.com – Pada awal peluncurannya kemarin lalu, Duo Samsung Galaxy S9 hanya hadir dengan 3 opsi warna saja, diantaranya yakni Midnight Black, Lilac Purple dan juga Coral Blue. Akan tetapi pekan lalu ada informasi kalau perusahaan asal Korea Selatan ini ingin menghadirkan 2 opsi warna terbaru lainnya yakni Burgundy Red dan Sunrise Gold.

Nah, pada hari ini tepatnya tanggal 16 Mei 2018, perusahaan Samsung secara resmi telah meluncurkan Dua varian warna terbarunya itu ke publik. Dengan tambahnya varian warna ini tentu akan memperluas jangkauan konsumen dalam hal memilih warna Smartphone.

Simak Nih: Skor Samsung Galaxy S9 Mini Masih Luar Biasa?

Utnuk varian warna Burgundy Red nantinya akan tersedia di pasar Korea dan juga Tiongkok pada akhir bulan Mei ini. sedangkan untuk varian warna Sunrise Gold nantinya baru akan tersedia bulan Juni di beberapa Negara, seperti Australia, Chile, Jerman, Hong Kong, Korea, Meksiko, Rusia, Spanyol, Taiwan, Uni Emirate Arab dan juga Vietnam. Dan sayangnya untuk Negara Indonesia masih belum termasuk ke dalam daftar.

Varian Warna Baru Samsung Galaxy S9
Copyright ©Samsung

Mengenai usungan spesifikasinya tentunya tidak mengalami perubahan sama sekali, untuk Samsung Galaxy S9 masih hadir dengan layar seluas 5.8 inch, sedangkan untuk Galaxy S9+ memiliki luas layar 6.2 inch dan keduanya sama-sama menggunakan panel layar Super AMOLED dengan kualitas tampilan WQHD+ 2.960 x 1.440 piksel.

Ketahui Yuk: Ada Varian Samsung Galaxy S9 Dengan Kamera Disamping?

Kemudian untuk sektor kinerjanya, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ sama-sama disokong dengan chip Exynos 9810 untuk sejumlah Negara termasuk Indonesia dan Snapdragon 845 untuk sebagian besar wilayah Eropa.

Sedangkan dalam sektor fotography yang menjadi salah satu keunggulannya, Samsung Galaxy S9 masih tetap mengusung single camera beresolusi 12MP dan Dual Camera beresolusi sama untuk Galaxy S9+. Namun untuk kamera selfie yang tertanamkan sama-sama memiliki resolusi 8MP.

Lalu dalam masalah harga sepertinya varian Burgundy Red dan juga Sunrise Gold ini nantinya juga masih sama dengan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ varian warna lainnya. So, bagi Anda yang berada di wilayah tersebut bisa nantikan kehadiran Smartphone satu ini.

baca juga: daftar harga smartphone samsung terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here