Nokia 3 Edisi Terbaru Siap Meluncur Tahun Ini

0
3522
Nokia 3 2018
Copyright ©Gingsul

Tidak Sendirian, Ada Nokia 5 Versi Terbaru Juga

Oketekno.com – Walaupun masih baru dalam Dunia persaingan Mobile khusunya Smartphone Android, perusahaan HMD Global terbukti cukup sukses dalam mengembangkan brand Nokia kembali. Hal ini tidak lain dikarenakan berkat aktifnya perusahaan asal Finlandia tersebut meluncurkan perangkat Smartphone baru ke publik.

Setelah kemarin meluncurkan cukup banyak perangkat Smartphone, kali ini HMD Global sudah dikabarkan kalau akan meluncurkan perangkat Smartphone Nokia 3 versi terbaru di tahun ini. sebagaimana yang telah dilaporkan Phone Arena, untuk varian terbarunya kali ini bakal hadir dengan spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan series sebelumnya.

Simak Nih: Miliki Harga Murah, Nokia X6 Siap Jadi Pesaing Berat Zenfone Max Pro

Jika varian Nokia 3 yang dahulu memiliki komponen chip processor Quad-Core MediaTek MT6737 dengan clockspeed sebesar 1,4 GHz serta didukung dengan memori internal RAM sebesar 3GB dan ROM 16GB. Besar kemungkinannya di tahun ini akan hadir dengan chip 8 inti dengan kecepatan yang lebih tinggi serta kapasitas RAM yang lebih besar.

Nokia 3 2018 depan belakang
Copyright ©propakistai

Namun sayang, sampai saat ini bocoran informasi mengenai perangkat Smartphone Nokia 3 2018 ini masih belum terungkap banyak di Dunia Maya sehingga masih sebatas perkiraan saja. Akan tetapi untuk sistem juga sudah bisa dipastikan adalah Android Oreo mengingat kebanyakan Smartphone Nokia masuk ke dalam project Android One dan aktif mendapatkan Update sistem operasi.

Tidak hanya akan menghadirkan versi re-make dari Nokia 3 saja, menurut CMO HMD Global yang bernama Pekka Rentala untuk Smaartphone Nokia 5 juga akan dirombak ulang dan diluncurkan pada tahun ini dengan banderolan harga tidak terlalu jauh berbeda pastinya.

Akan tetapi untuk tanggal peluncuran dari Smartphone Nokia 3 2018 maupun Nokia 5 2018 ini masih belum diungkap lebih jauh lagi dan HMD Global juga masih terdiam akan informasi yang tersebar luas ini. Jika kita ingat, di tahun kemarin Nokia 3 dan 5 resmi diumumkan pada bulan Februari dan baru tersedia di pasaran bulan Juni dan Juli. Untuk itu, kita nantikan saja informasi update berikutnya ya.

baca juga: Ponsel Pisang Nokia 8110 Siap Meluncur di Singapura dan Vietnam, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here